Tipe Tertinggi di Samsung J Series, J7+ Catatkan Penjualan Tinggi

Karenanya, tak heran, smartphone Samsung pada seri ini, dikenal istimewa pada sisi kamera untuk keperluan fotografi dan videografi.

Tipe Tertinggi di Samsung J Series, J7+ Catatkan Penjualan Tinggi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Experience Consultants (EC) Samsung Experience Store Ayani Megamal Pontianak, Nurul Dianty Putri (kiri), dan Utasya Gayatri (kanan) berpose pamerkan unit Samsung J7+ yang dijual di tempat itu, Jumat (05/01/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Langkah jeli Samsung menggaet segmen pasar pengguna smartphone dengan kebutuhan selfie agaknya berbuah cukup manis. Unit anyarnya, Samsung J7+, catatkan penjualan yang terbilang sangat baik.

"Samsung J7+ ini adalah tipe terakhir dari J Series yang keluar di 2017 lalu. Tepatnya pada November," ujar Experience Consultants (EC) Samsung Experience Store Ayani Megamal Pontianak, Nurul Dianty Putri (24), Jumat (05/01/2018).

Ia memaparkan, Samsung J Series memang tipe smartphone yang disiapkan khusus untuk konsumen yang cenderung aktif di media sosial.

Karenanya, tak heran, smartphone Samsung pada seri ini, dikenal istimewa pada sisi kamera untuk keperluan fotografi dan videografi.

Baca: Zin Azrul Bakal Meriahkan 10 K Equator Run & Senam Zumba Tribun Pontianak

"Sesuai dengan tagline-nya, 'mote than selfie'. Kualitas kameranya sudah full HD (High Defenition," lanjutnya.

Keistimewaan ini pula lah yang ditawarkan pada seri Samsung J7+. Bahkan, menyandang status sebagai tipe tertinggi pada J-Series, Samsung J7+ katanya dibekali sejumlah keistimeaan khusus.

Pada sisi belakang, dibekali dual kamera 14 Mp + 5 Mp. Dengan kata lain, Samsung J7 + satu-satunya smartphone Samsung di J-Series yang memiliki fitur dual kamera.

Baca: Terkuak! Video Mesum 2 Bocah dan Wanita Dewasa Dilakukan pada Sebuah di Hotel Bandung

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help