TribunPontianak/
Home »

Budaya

» Dayak

Citizen Reporter

Masyarakat Ikut Berpartisipasi, Ops Lilin Kapuas 2017 Berjalan Kondusif

Kegiatan ini juga berjalan lancar dengan peran serta masyarakat yang turut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sintang

Masyarakat Ikut Berpartisipasi, Ops Lilin Kapuas 2017 Berjalan Kondusif
ISTIMEWA
Kapolres Sintang AKBP Sudarmin memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasi Lilin Kapuas 2017 bertempat di Aula Balai Kemitraan Polres Sintang.   

Citizen Reporter 
Paur Subbag Humas Polres Sintang, Iptu Hariyanto 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kapolres Sintang AKBP Sudarmin memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Kapuas 2017 yang telah dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018. 

Giat anev ini diikuti oleh para Kasat Gas serta personel yang terlibat dalam Ops Lilin 2017 bertempat di Aula Balai Kemitraan Polres Sintang, Kamis (4/1/2018) pagi. 

(Baca: Kadis PUTR Pastikan Jalan Sei Awan-Tanjungpura Dibagun Hingga Tuntas )

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengevaluasi pengamanan dan pelayanan yang ada di Pos Pam dan Pos Yan serta kegiatan lain yg berkaitan dgn pelaksanaan Ops Lilin," ucap Kapolres Sintang AKBP Sudarmin. 

Kemudian sekaligus untuk mencari langkah langkah dan tindakan berikutnya, sehingga Operasi yang sama berikutnya dapat berjalan dengan Aman dan kondusif sehingga dapat ditingkatkan lebih baik lagi.

Dalam arahannya Kapolres Sintang mengucapkan terimakasih pada seluruh anggota karena berkat kerja sama dan kerja keras anggota kegiatan tersebut dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Kegiatan ini juga berjalan lancar dengan peran serta masyarakat yang turut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sintang," kata Kapolres 

Kegiatan anev didasari pengecekan posko oleh Kapolres Sintang dan masih ditemukan hal hal yang perlu pembenahan demi optimalkan pelaksanaan Operasi Lilin selanjutnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help