Bupati Atbah Jadi Inspektur Upacara HUT Satpam ke-37 di Mapolres Sambas

Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili menjadi inspektur upacara dalam rangka HUT Satpam ke-37 di halaman Mapolres Sambas.

Bupati Atbah Jadi Inspektur Upacara HUT Satpam ke-37 di Mapolres Sambas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TITO RAMADHANI
Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili menjadi inspektur upacara dalam rangka HUT Satpam ke-37 di halaman Mapolres Sambas, Kamis (4/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili menjadi inspektur upacara dalam rangka HUT Satpam ke-37 di halaman Mapolres Sambas, Kamis (4/1/2018).

Upacara HUT Satpam ke-37 ini juga dihadiri oleh Kapolres Sambas, AKBP Cahyo Hadiprabowo serta para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran.

Juga dihadiri sejumlah OPD Pemda Kabupaten Sambas, dan segenap perwakilan perusahaan pengguna tenaga Satpam serta tentunya pasukan Satpam yang berasal dari berbagai latar belakang perusahaan.

Dalam upacara yang bertemakan 'Melalui Peningkatan Kompetensi, Kita Wujudkan Profesionalisme Satpam Dalam Rangka Menciptakan Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Kerjanya', Bupati Sambas menyampaikan amanatnya kepada peserta upacara yang hadir.

"HUT Satpam yang ke-37 ini, merupakan memontum yang sangat penting untuk kita peringati. Mengingat jasa Satpam sangat berharga dalam membantu dan bekerjasama dengan Polri, untuk menjaga keamanan di lingkungan mereka bekerja," ujar Atbah.

Kapolres Sambas, AKBP Cahyo Hadi Prabowo dalam momentum HUT Satpam tahun ini, memberikan apresiasi setinggi-tingginya, atas kinerja segenap Satpam yang bertugas di wilayah Kabupaten Sambas.

"Membantu tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan kerjanya. Selamat ulang tahun dan tetap semangat," sambungnya.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help