Home »

Video

Viral Sosial Media

Cuci Kaki Ibu dan Minum Airnya, Aksi Perwira Polisi Ini Tuai Pujian

Subhanallah...anak Sholeh dan ibunda yang sholeha...cerminan kehidupan tuk kita, Aamiin Ya Robbal Alamiin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Rekaman video seorang perwira Polisi yang mencuci kaki ibunya, kemudian meminumnya tuai pujian warganet.

Video berdurasi 3,35 detik yang diunggah diakun Facebook Baday Topan pada 26 Desember 2017 pukul 15:28 WIB, sudah ditayang ratusan ribu, serta sudah dibagikan 22.010 kali, dan mendapat ratusan komentar netizen.

Dalam akun tersebut, Today Topan menulis “Sumpah saya ga kuat liat vidio ini hayang leweh...selamat siang jelang sore sahabat MCB moga dari liat video ini kita semua ter inspirasi untuk selalu menyayangi ibu2 kita. Bagi yang masih ada ibu nya yu kita selalu berbuat baik pada nya,,maaf bagi yang sudah pupus ibunda nya alangkah baik nya selalu mengirim kan doa-doa yang terbaik,,dan ga ada salah nya kita selalu mengasihi se orang ibu siapa pun ibu itu,,karna hakekat nya kita lahir karna ada se orang IBU”.

Aksi perwira polisi ini sontak menuai pujian dari warganet.

"Subhanallah...anak Sholeh dan ibunda yang sholeha...cerminan kehidupan tuk kita, Aamiin Ya Robbal Alamiin," komen Muhammad Irawan.

(Baca: Ibu Hamil Tewas Kecelakaan Bersama dengan Dua Anaknya, Ini Keterangan Saksi Mata )

"Mantap ni.. Ajiep laki bener.. Aliyansyah Kayz Ardian Terry Achmad Dian Gemlitz... Klo dah begini gua anggap laki lu kwkwkkw," komen Satrio Wulan Wijoyo.

"Subhanallah kalau anda pengen sukses DUNIA AKHERAT KITA HARUS BERBSKTI PADA ORANG TUA ,YU KITA TIRU MUNGPUNG IBU KTA MASIH ADA," tulis Muhammad Yusuf Sopyan.

"Anak yang hebat ... udah langka sekarang ya kaya begini. Sukses Dunia Akhirat," tulis Ida Farida.

"Luar biasa, semoga kita dapat selalu istiqomah berbakti kepada ortu.. Aamiin," komen Faisal Hilmi.

Penulis: Jamadin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help