Hanya di Januari 2018, Imigrasi Putussibau Buka Pelayanan di Hari Libur

Itu program layanan paspor simpatik dalam rangka dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi keZ-68 di daerah setempat.

Hanya di Januari 2018, Imigrasi Putussibau Buka Pelayanan di Hari Libur
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ YOUTUBE
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kantor Imigrasi Kelas III Putussibau Kapuas Hulu akan memberikan pelayanan pada hari libur, yaitu tiga hari berturut-turut pada tanggal 7, 14 dan 21 Januari 2018.

"Itu program layanan paspor simpatik dalam rangka dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi ke-68 di daerah setempat," ujar Kasub Seksi Keimigrasian dan Pengawasan Serta pendindakan keimigrasi, Angga Adwantara, kepada Antara, kepada wartawan, Selasa (2/1/2018).

Angga menjelaskan, pihaknya akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, dibuka mulai pukul 08.00 - 12.00 WIB, dan pemberian nomor antri pada pukul 08.00-09.30 WIB.

"Pelayanan ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi, pelayanan paspor simpatik itu juga bentuk kepedulian Imigrasi terhadap tingginya minat masyarakat Kapuas Hulu yang ingin memiliki paspor," ucapnya.

Baca: Jennifer Dunn Kembali Terlilit Kasus Narkoba, Shafa Harris Lalu Unggah Tulisan Ini

Dalam hal ini jelas Angga, pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Mengimbau kepada seluruh masyarakat, dan semua pihak untuk dapat bekerjasama dalam mengawasi keberadaan orang asing," ujarnya.

Sebagai pelayanan kepada masyarakat, kata Angga kehadiran imigrasi juga untuk melakukan pengawasan orang asing, sesuai Undang-Undang Keimigrasian, sebab Kapuas Hulu merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan negara tetangga.

"Sebagai warga Indonesia tentu kita harus patuh dengan hukum apalagi berkaitan dengan keluar masuk ke luar negeri, harus memiliki paspor," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help