Terima Kasih Presiden Jokowi

Ini adalah kunjungan kerja Presiden Jokowi yang ke sembilan ke Provinsi Kalbar...

Terima Kasih Presiden Jokowi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ADELBERTUS CAHYONO
Presiden Jokowi saat melihat maket Terminal Bandar Udara Internasional Supadio Pontianak, Kubu Raya, Kamis (28/12/2017). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Meski kita sudah maklum bahwa Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan selalu menampilkan karakternya sebagai pemimpin yang suka blusukan dengan agenda terkesan dadakan.

Tentu kita tidak membayangkan bahwa Presiden Jokowi akan berkunjung ke Provinsi Kalbar sampai sembilan kali dalam masa pemerintahannnya yang sudah berjalan tiga tahun.

Didampingi lima menteri, Presiden Jokowi Kamis (28/12/2017) melakukan kunjungan kerja ke Kota Pontianak untuk menghadiri sejumlah agenda. 

Ini adalah kunjungan kerja Presiden Jokowi yang ke sembilan ke Provinsi Kalbar, sekaligus mencatatkan diri sebagai satu-satunya Presiden RI yang paling sering bertandang ke Kalbar.

Baca: Jokowi Resmikan Pasar Tengah Pontianak dan Minta Hal Ini

Tiba di Bandar Udara Supadio Pontianak, Kamis siang, Presiden Jokowi langsung meresmikan perluasan dan pembangunan terminal domestik dan internasional Bandara Supadio.

Selanjutnya menuju Halaman Masjid Raya Mujahidin Pontianak untuk menyerahkan secara simbolis sertifikat hak milik atas tanah bagi 5.500 warga yang tersebar di Kalbar.

Baca: Jokowi Pagi Ini Resmikan Enam Pasar Rakyat Di Kalbar, Cornelis dan Sutarmidji Tiba Duluan

Tampak Presiden Jokowi menyapa dan menyalami masyarakat, tak anyal ia mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat mulai tepuk tangan hingga teriakan histeris karena bertemu langsung dengan presiden.

Puncaknya, Presiden menghadiri acara Natal Oikumene Nasional 2017 yang dipusatkan di Rumah Radakng Pontianak, Kamis sore.

Halaman
123
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved