Dua Hal Ini Jadi Alasan Konsumen Pilih Smartphone Flagship

Smartphone flagship cenderung punya peminat tinggi. Bahkan karena ada kecenderungan konsumen untuk smartphone dengan performa tinggi.

Dua Hal Ini Jadi Alasan Konsumen Pilih Smartphone Flagship
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Karyawan Oppo Store Mitra Megamal, berpose pamerkan unit Oppo F5 Pro Red, Jumat (29/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Smartphone flagship cenderung punya peminat tinggi. Bahkan karena ada kecenderungan konsumen untuk smartphone dengan performa tinggi.

Setidaknya, ada dua alasan yang membuat konsumen menyukai varian tipe tertinggi. Tak terkecuali pada Oppo F5 Series, Oppo F5 Pro Red.

Keduanya, yakni desain stylish dan elegan yang mengangkat prestise si pengguna. "Konsumen sangat menyukai tampilan yang stylish. Nah, kesan ini benar-benar didapatkan di Oppo F5 Pro Red ini," ujar Head Oppo Store Mitra Ayani Megamal Pontianak, Mario Samuel Siagian (26), Jumat (29/12/2017).

Alasan ke dua, katanya, yakni soal performa jempolan yang ditawarkan. Khususnya bagi pengguna yang mengutamakan sensasi bermain gadget tanpa kendala sama sekali.

"Terutama untuk para gamers. Mereka sangat menyukai smartphone dengan spesifikasi tinggi agar terhindar dari gangguan seperti hang saat bermain akibat ruang kosong di RAM yang terlalu sedikit dan sebagainya," lanjutnya. 

Jika pada pada smartphone biasanya operasional game akan berhenti seketika jika ada panggilan masuk, maka Oppo F5 Pro Red tidak. Tapi hanya berupa notifikasi,  sehingga aktivitas gaming pun tetap bisa lancar jaya dituntaskan.

Juga dengan fitur-fitur canggih seperti face unlock dan sebagainya. "Jika dibandingkan dengan kompetitor, hanya Oppo yang berani berikan fitur canggih seperti itu tapi dengan harga yang jauh lebih terjangkau," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help