Cornelis Ucap Terimakasih Kalbar Dipercaya Tuan Rumah Natal Oikumene Nasional Tahun 2017

Cornelis mengatakan umat kristiani yang hadir dalam perayaan Natal berasal dari berbagai perwakilan kabupaten/kota se-Kalimantan Barat.

Cornelis Ucap Terimakasih Kalbar Dipercaya Tuan Rumah Natal Oikumene Nasional Tahun 2017
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKY PRABOWO RAHINO
Gubernur Kalimantan Barat Cornelis sampaikan sambutan saat Natal Oikumene Nasional Tahun 2017 di Rumah Radakng Pontianak, Jalan Sutan Syahrir, Kamis (28/12/2017) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat Cornelis menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo yang telah memberikan kesempatan kepada Kalimantan Barat sebagai tuan rumah Natal Oikumene Nasional Tahun 2017 di Rumah Radakng Pontianak, Jalan Sutan Syahrir, Kamis (28/12/2017) sore.

"Terimakasih setinggi-tingginya kepada Bapak Presiden memberikan kepercayaan terhadap Kalbar sebagai tuan rumah Natal Oikumene Nasional 2017," ungkapnya saat sambutan di depan Presiden RI dan seluruh tamu undangan, Kamis (28/12/2017).

Ia semakin bersyukur karena kepercayaan ini diberikan ketika dirinya akan memasuki saat-saat terakhir menjabat sebagai Gubernur Kalbar.

Cornelis mengatakan umat kristiani yang hadir dalam perayaan Natal berasal dari berbagai perwakilan kabupaten/kota se-Kalimantan Barat.

"Saya minta maaf kalau ada hal tidak berkenan selama memimpin Kalbar," imbuhnya.

Cornelis juga memohon maaf kepada Presiden RI Joko Widodo dan para kabinet menteri, jika seandainya dalam memimpin Kalbar ada hal-hal baik kata maupun perbuatan yang kurang berkenan di hati.

"Saya mohon maaf kepada Pak Presiden dan bapak/ibu menteri. Saya harap semoga bapak bisa maju untuk periode akan datang. Sehingga target pembangunan kita di Kalbar bisa tercapai," katanya.

Cornelis menegaskan selama kepemimpinannya dua periode, situasi dan kondisi Kalbar aman dan tenteram. Situasi ini patut disyukuri dan terwujud berkat dukungan semua pihak.

"Saat saya memimpin situasi Kalbar aman dan damai. Ini berkat kerjasama seluruh elemen masyarakat. Terimakasih kepada aparat keamanan baik TNI dan Polri yang saling bahu-membahu bersama masyarakat menjaga situasi keamanan di Kalbar," tukasnya.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved