8 Tokoh Terima Penganugerahan Gelar Daerah Dari Bupati Sambas, Siapa Saja Mereka?

Gelar ini diberikan kepada 8 tokoh Sambas atas jasa, cipta, karsa dan karyanya yang bermanfaat bagi pembangunan daerah Kabupaten Sambas.

8 Tokoh Terima Penganugerahan Gelar Daerah Dari Bupati Sambas, Siapa Saja Mereka?
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TITO RAMADHANI
Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili menyerahkan tanda Gelar Daerah Kabupaten Sambas kepada delapan tokoh, yang dianugerahkan Disdikbud Kabupaten Sambas, di Gedung UPT Keberbakatan Disdikbud Kabupaten Sambas, Jalan Pembangunan Sambas, Jumat (22/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Sambas menganugerahkan Gelar Daerah Kabupaten Sambas, kepada delapan tokoh asal Kabupaten Sambas, di Gedung UPT Keberbakatan Disdikbud Kabupaten Sambas, Jalan Pembangunan Sambas, Jumat (22/12/2017).

Tanda gelar daerah ini diserahkan langsung oleh Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili.

Gelar ini diberikan kepada delapan tokoh Sambas tersebut, atas jasa, cipta, karsa dan karyanya yang bermanfaat bagi pembangunan daerah Kabupaten Sambas.

Baca: Polwan dan ASN Polres Sambas Peringati Hari Ibu, Seperti Ini Sosok Ibu Dimata Mereka

Sesuai dengan keputusan Bupati Sambas dengan Nomor 796/ Disdikbud/ 2017 pada tanggal 28 November 2017 tentang penetapan nama-nama penerima Gelar Daerah di Kabupaten Sambas tahun 2017.

Penganugerahan gelar daerah ini, juga dihadiri Sekretaris Disdikbud Kabupaten Sambas, Sabtuni, Rektor IAIS Sambas, Jamiat Akadol serta tokoh masyarakat, kasi dan kabid di lingkungan Disdikbud Kabupaten Sambas.

Baca: Unik! Satlantas Polres Sambas Pasang 75 Banner Imbauan Berbahasa Daerah

Tarian tiga etnis, Melayu, Dayak dan Tionghoa menjadi hiburan dalam penganugerahan gelar daerah ini.

Delapan tokoh yang menerima penganugerahan gelar daerah tersebut, yakni HM Basioeni Imran yang mendapat gelar Putra Utama Sambas atas jasanya di bidang agama.

Halaman
123
Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help