Awang Ishak Ajak Semua Pihak Dukung Tjhai Chui Mie

Dukungan tersebut diberikan agar Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang terpilih dapat menjalankan janji dan program kerja untuk....

Awang Ishak Ajak Semua Pihak Dukung Tjhai Chui Mie
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Mantan Wali Kota Singkawang periode 2012-2017, Awang Ishak memberikan sambutan dalam rapat paripurna istimewa dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang masa jabatan 2012-2017 kepada Wali Kota Singkawang dan Wakil Wali Kota Singkawang masa jabatan 2017-2022 di Kantor DPRD Kota Singkawang, Jalan Firdaus, Senin (18/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Mantan Wali Kota Singkawang periode 2012-2017, Awang Ishak mengucapkan selamat pada Tjhai Chui Mie dan Irwan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang.

"Mari dukung beliau sebagai wali kota dan wakil wali kota Singkawang," ajaknya saat memberi sambutan dalam rapat paripurna istimewa dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang masa jabatan 2012-2017 kepada Wali Kota Singkawang dan Wakil Wali Kota Singkawang masa jabatan 2017-2022 di Kantor DPRD Kota Singkawang, Jalan Firdaus, Senin (18/12/2017).

Dukungan tersebut diberikan agar Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang terpilih dapat menjalankan janji dan program kerja untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Singkawang.

(Baca: Tjhai Chui Mie Minta Dinas Perdagangan Rutin Monitor Kondisi Pasar ) 

Semua pihak patut bersyukur bahwa proses yaang dilalui berjalan dengan aman dan damai.

Usia Pemerintahan Kota (Pemkot) Singkawang telah memasuki usia 16 tahun.

Ini berarti sudah menuju dewasa dengan masa kepemimpinan ke empat.

"Saya berdiri di sini untuk mendukung Tjhai Chui Mie dalam lima tahun ke depan," tegasnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved