Wings Air Terbangi Putussibau dan Sintang, Segini Harga Tiketnya

Maskapai Lion Air kembali melakukan ekspansi bisnis penerbangannya dengan membuka penerbangan ke dua rute baru di Kalbar.

Wings Air Terbangi Putussibau dan Sintang, Segini Harga Tiketnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Penumpang perdana rute Pontianak-Putussibau 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Maskapai Lion Air kembali melakukan ekspansi bisnis penerbangannya dengan membuka penerbangan ke dua rute baru di Kalbar.

Wings Air maskapai dibawah naungan Lion Air Group ini resmi menerbangi rute baru Pontianak-Putussibau dan Pontianak-Sintang pada Jumat (15/12/2017).

Beroperasi menggunakan pesawat baling-baling dengan tipe ATR 72-500/600 Wings Air yang perdana menjangkau daerah-daerah dengan kategori perintis menerbangi 53 penumpang dengan tujuan Pontianak - Putussibau.

Sedangkan untuk rute Pontianak - Sintang, Wings Air menerbangi sebanyak 60 penumpang.

(Baca: Layani Rute Putussibau-Sintang, Wings Air Tawarkan Tiket Harga Terjangkau )

Distrik Manager Lion Air Group Pontianak, Lukman Nurjaman mengatakan Wing Air akan melayani penerbangan dari Pontianak melalui Bandar Udara Supadio menuju Putussibau dan Sintang dengan frekuensi satu kali penerbangan per harinya.

Harga yang ditawarkan untuk tujuan Pontianak-Putussibau dimulai dengan harga Rp540 ribu dan Sintang - Pontianak Rp525 ribu.

"Selama promo harga tiket Pontianak - Putussibau Rp452.000 dan untuk Putussibau - Pontianak Rp481.000. Sedangkan untuk rute Pontianak - Sintang harganya Rp364.000 dan

Sintang-Pontianak Rp410.000. Untuk Putussibau potensinya ada destinasi wisata seperti Danau Sentarum dan Betung Kerihun, kalau Sintang potensi karena tujuan bisnis ada beberapa perusahaan baru juga disana," ujar Lukman.

Halaman
123
Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help