Akhir 2017, Sriwijaya Air Buka Delapan Rute Domestik

Menjelang akhir tahun 2017 Sriwijaya Air Group sudah membuka delapan rute baru di kawasan domestik.

Akhir 2017, Sriwijaya Air Buka Delapan Rute Domestik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Armada Sriwijaya Air terparkir di Bandara Supadio Pontianak. Sriwijaya Air dipenghujung 2017, menambah sebanyak delapan rute domestik 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menjelang akhir tahun 2017 Sriwijaya Air Group sudah membuka delapan rute baru di kawasan domestik.

Mulai hari ini Rabu 13 Desember 2017 Nam Air resmi melakukan penambahan frekuensi penerbangan untuk rute Pontianak-Jogjakarta dan rute Jogjakarta-Pontianak.

District Manager (DM) Sriwijaya, Hermawan mengatakan untuk penerbangan rute Jogjakarta-Pontianak terkoneksi dengan penerbangan lanjutan menuju Ketapang, Putussibau dan Sintang.

Rute lain yang diterbangi Sriwijaya pada 14 Desember adalah Surabaya-Sorong PP. Selanjutnya yang akan diterbangi adalah Makassar-Langgur PP yang akan mulai dilayani mulai 20 Desember 2017 dan mulai besok, 14 Desember 2017.

(Baca: Yulianto: Investor Domestik Masih Dominasi Transaksi )

Untuk rute Makassar-Langgur PP nantinya akan dilayani tiga kali dalam seminggu yakni hari Senin, Rabu dan Jumat. Sedangkan untuk rute Surabaya-Sorong PP akan dilayani pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono mengatakan bahwa khusus penerbangan dari dan ke Langgur merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah yang gencar mengembangkan sektor pariwisata di Indonesia.

“Sriwijaya Air telah lama melirik Langgur karena disana menyimpan banyak atraksi keindahan alam, bahari dan budaya. Dengan demikian, selain menambah daftar destinasi wisata yang dimiliki Sriwijaya Air Group, rute ini diharapkan dapat mendongkrak jumlah wisatawan di Indonesia khususnya di Maluku Tenggara,” kata Agus.

Meski demikian, Agus menambahkan hingga kini konsentrasi pengembangan rute Sriwijaya Air Group tidak hanya sebatas menuju ke daerah-daerah pariwisata semata namun juga ke seluruh wilayah di Indonesia.

Agus mengungkapkan bahwa Sriwijaya Air Group terus berusaha merajut berbagai wilayah kepulauan di Indonesia agar kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi yang aman dan cepat dapat terpenuhi.

Halaman
1234
Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help