Sambangi Pastor, Polsek Sepauk Monitor Situasi Jelang Natal

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengetahui rangkaian kegiatan Natal yang dilaksanakan seluruh gereja katholik.

Sambangi Pastor, Polsek Sepauk Monitor Situasi Jelang Natal
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Intelkam dan Ps.Kasi Humas Polsek Sepauk koordinasi dan kunjungi Pastoran bertempat di gedung Pastoran Gereja Santo Petrus dan Anderas, Selasa (12/12/2017 ) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Untuk menjamin situasi yang aman dan kondusif Menjelang hari Natal bagi umat Nasrani Ps.Kanit Intelkam dan Ps.Kasi Humas Polsek Sepauk koordinasi dan kunjungi Pastoran, Selasa (12/12/2017 ) pagi.

Bertempat di gedung Pastoran Gereja Santo Petrus dan Anderas Ps.Kanit Intelkam Bripka Toni dan Ps.Kasi Humas Aipda Hartono melaksanakan koordinasi dengan Pastor Jaques / Yak yang merupakan pastor di gereja tersebut .

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengetahui rangkaian kegiatan Natal yang dilaksanakan seluruh gereja katholik di wilayah Kecamatan Sepauk dan waktu pelaksanaannya.

(Baca: Dewan Ketahanan Pangan Gelar Rapat Koordinasi, Ini Tujuannya )

Dalam kegiatan koordinasi ini Pastor Jaques/Yak mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sepauk yang telah berkunjung dan berpatisipasi dalam pengamanan kegiatan Natal tahun ini , dan berharap kegiatan Natal tahun ini dapat berjalan aman dan lancar.

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso mengatakan kegiatan Natal ini menjadi priolitas dari Polri untuk dilaksanakan pengamanan baik sebelum dan saat pelaksanaan nanti.

"Saya berharap peran serta masyarakat dapat menjaga situasi yang aman dan kondisif .serta kita berharap kerukunan antar umat beragama dan toleransi dapat selalu terjaga," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help