TribunPontianak/

Anak-anak Pondok Pesantren Senang Terima Bantuan Infaq di Sedekah Akbar 2017

Mereka juga mengaku senang bisa bertemu langsung oleh para penyantun atau orangtua asuh yang tidak pernah ditemukan secara langsung.

Anak-anak Pondok Pesantren Senang Terima Bantuan Infaq di Sedekah Akbar 2017
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKY PRABOWO RAHINO
Beberapa anak yatim dan penghafal Alquran asal Pondok Pesantren Nurul Jadid Kumpai Kabupaten Kubu Raya berfoto bersyukur atas infaq yang diberikan oleh para donatur saat sedekah akbar 2017 di Gelanggang Olahraga (GOR) Pangsuma Pontianak, Minggu (10/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anak yatim dan penghafal Alquran asal Pondok Pesantren Nurul Jadid Kumpai Kabupaten Kubu Raya mengaku bersyukur atas infaq yang diberikan oleh para donatur selama ini.

Mereka juga mengaku senang bisa bertemu langsung oleh para penyantun atau orangtua asuh yang tidak pernah ditemukan secara langsung selama ini.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada orangtua asuh dan para penyantun kami. Semoga dimudahkan rezeki dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT," ucap satu diantara santriawan, Suandi (15) saat diwawancarai Tribun Pontianak usai Sedekah Akbar 2017 di Gelanggang Olahraga (GOR) Pangsuma Pontianak, Minggu (10/12/2017).

(Baca: Isak Tangis Para Donatur Saat Didoakan Anak Yatim dan Penghafal Alquran di Sedekah Akbar 2017 )

Suandi mengaku ini kali keempat Pondok Pesantren Nurul Jadid hadiri sedekah akbar. Saat sedekah akbar 2017, ia hadir bersama 80 temannya.

"Senang sekali, tadi makan enak dan makan buah. Dapat sajadah baru dan Alquran baru. Sajadah akan saya gunakan untuk solat. Alquran akan saya baca juga di pondok," tukasnya.

Santri lain, Ahmad Faisal juga mengutarakan hal sama. Ia bersyukur dan berterimakasih atas kedermawanan para donatur.

"Terimakasih orangtua asuh dan para penyantun. Doa-doa kami semoga dikabulkan untuk kalian semua. Doakan kami jadi penghafal Alquran yang berguna bagi bangsa dan negara di masa depan," tukasnya.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help