TribunPontianak/

Taman Bacaan Kemala Cinta Indonesia Dapat Bantuan Buku

Setelah menerima bantuan buku-buku tersebut selanjutnya akan di simpan ditaman bacaan Kemala cinta Indonesia Polsek Ketungau Hulu.

Taman Bacaan Kemala Cinta Indonesia Dapat Bantuan Buku
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Kapolsek Ketungau Hulu Kompol Mariko kepada bantuan buku kepada pengurus bhayangkari ranting Polsek Ketungau Hulu yang diterima oleh Ny.Riwan Rosidi dan Ny.R.N.Gultom di halaman Taman Bacaan Kemala Cinta Indonesia, Kamis (7/12/2017) siang 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Polsek Ketungau Hulu yang memiliki sebuah taman bacaan yang bernama taman bacaan kemala cinta indonesia yang dikelola oleh bhayangkari ranting Polsek Ketungau Hulu yang dipimpin oleh Ny.Riwan Rosidi.

Taman Bacaan Kemala Cinta Indonesia boleh jadi merasa senang dan bangga karena telah mendapatkan bantuan berupa buku-buku dari pengurus bhayangkari cabang Polres Sintang.

Adapun bantuan buku-buku tersebut berupa buku bacaan yang dapat menambah ilmu pengetahuan tersebut di serahkan oleh Kapolsek Ketungau Hulu Kompol Mariko kepada pengurus bhayangkari ranting Polsek Ketungau Hulu yang diterima oleh Ny.Riwan Rosidi dan Ny.R.N.Gultom di halaman Taman Bacaan Kemala Cinta Indonesia, Kamis (7/12/2017) siang.

(Baca: Berprestasi dan Kinerja Baik, Sembilan Personel Polres Sintang Dapat Reward )

Setelah menerima bantuan buku-buku tersebut selanjutnya akan di simpan ditaman bacaan Kemala cinta Indonesia Polsek Ketungau Hulu.

"Masyarakat dan anak-anak Ketungau Hulu dapat menggunakannya dengan pengawasan dari pengurus bhayangkari ranting Polsek Ketungau Hulu," ujar Ny.Riwan Rosidi.

(Baca: Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat Anggota Polres Sintang, Berikut Suasananya! )

Dalam kesempatan yang sama Kompol Mariko mengungkapkan bahwa Polsek Ketungau Hulu akan berperan aktif dalam mencerdaskan bangsa di perbatasan.

Saya sudah perintahkan kepada anggota saya untuk membantu masyarakat yang hendak menggunakan buku-buku tersebut dengan cara mengadakan kegiatan di desa-desa dengan membawa buku-buku tersebut sehingga masyarakat Ketungau Hulu dapat merasa terbantu," ungkap Kompol Mariko. 

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help