TribunPontianak/

Studio Bangunan Tawarkan Koleksi Vynil dan Flooring Paling Baru "Aqualoc"

Ia memaparkan, khusus untuk Vynil, koleksi terbaru ini adalah lantai Vynil yang diproduksi dan didatangkan langsung dari Korea.

Studio Bangunan Tawarkan Koleksi Vynil dan Flooring Paling Baru
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Koleksi produk flooring dan vinyl model terbaru dari Aqualoc, diperlihatkan Sales Staff Aqualoc di Studio Bangunan, Nuryana, Kamis (07/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dari ribuan jenis produk bahan bangunan yang dijual di Studio Bangunan, lantai Vynil dan Flooring jadi satu di antara yang tersedia.

Supermarket bahan bangunan pertama di Kubu Raya ini, bahkan sediakan koleksi lantai Vynil dan Flooring terbaru dari merek Aqualoc.

"Aqualoc dikenal satu dari merek yang sangat populer untuk produk lantai Vynil dan Flooring. Nah, saat ini, Aqualoc sediakan koleksi terbaru produknya di Studio Bangunan," ujar Sales Staff Aqualoc di Studio Bangunan, Nuryana (27), Kamis (06/12/2017).

Ia memaparkan, khusus untuk Vynil, koleksi terbaru ini adalah lantai Vynil yang diproduksi dan didatangkan langsung dari Korea.

Dengan kata, kualitas jadi aspek yang terjamin pada lantai Vynil terbaru Aqualoc ini.

(Baca: Kalbar 24 Jam - Gebby Vesta Mengamuk, Sampai Polda Kalbar Bongkar Jaringan Gay di Pontianak ) 

"Dimensi ketebalannya sama dengan koleksi sebelumnya. Tapi untuk luasannya, per box-nya bisa untuk lantai ukuran 3,32 meter persegi," lanjutnya.

Adapun motifnya, tersedia sekitar 9 pola motif baru.

Namun, motif baru tetap konsep awal yakni berupa serat kayu.

Halaman
123
Penulis: Ishak
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help