TribunPontianak/

Polres Mempawah Akan Pantau Sebaran LPG 3 Kg

Ia mengatakan terkait persiapan menjelang tahun natal dan tahun baru, pihaknya akan mengadakan rapat linsek dengan dinas terkait

Polres Mempawah Akan Pantau Sebaran LPG 3 Kg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKY PRABOWO RAHINO
Tabung-tabung kosong gas elpiji 3 Kilogram berjejer rapi di Pangkalan milik Lau Hai Jang atau Pak Ayang di Jalan Pangeran Natakusuma Nomor 191 Pontianak, belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan,

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH – Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso mengatakan pihaknya akan menerjunkan anggota lidik ke lapangan untuk memantau peredaran gas LPG 3 Kg di wilayah Kabupaten mempawah.

“Untuk saat ini belum ada informasi terkait LPG 3 Kg langka, hari ini akan saya menurjunkan tim untuk lidik hal tersebut. bila ada yang main akan kami tidak tegas,” ujarnya kepada Tribun, Kamis (7/12/2017)

(Baca: Langka, Gas LPG 3 Kg di Mempawah Tembus Rp 25 Ribu per Tabung )

Ia mengatakan dari informasi yang kami kumpulkan dilapangan, dari dua pangkalan LPG 3 Kg di Mempawah, hari ini Kamis (7/12/2017) stok LPG 3 kg sudah habis, namun besok Jumat (7/12/2017) pasokan LPG melon akan kembali dikirim oleh Pertamina ke pangkalan.

(Baca: Kelangkaan LPG 3 Kg di Mempawah, Pangkalan Harap Pertamina Lakukan Operasi Pasar )

“Kemarin banyak tabung LPG 3 Kg dibeli oleh masyarakat berbonbong-bondong sehubungan dengan isu akan dikonversinya LPG 3 Kg ke LPG 5 Kg,” ujarnya

Ia mengatakan terkait persiapan menjelang tahun natal dan tahun baru, pihaknya akan mengadakan rapat linsek dengan dinas terkait mengenai persedian energi termasuk didalamnya soal ketersedian pasokan LPG 3 kg di pasaran. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help