TribunPontianak/

Penuh Sukacita, Hias Rumah Dengan Aneka Aksesori Natal Jadi Tradisi 'Wahib' Bagi Gadis Ini

Agar lebih meriah, barang-barang dekoratif dan aksesori natal bisa jadi pilihan menarik. Hal inilah yang dirasakan oleh Victoria Basule (17).

Penuh Sukacita, Hias Rumah Dengan Aneka Aksesori Natal Jadi Tradisi 'Wahib' Bagi Gadis Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Pengunjung Gramedia Ayani Megamal Pontianak, Vitoria (berkacamata) berpose dengan latar barang-barang dekoratif Natal, saat mendatangi tempat itu, Kamis (07/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Momen Natal jadi momen istimewa bagi mereka yang merayakannya. Momen di mana keceriaan dan sukacita berpadu dalam kebahagiaan penuh makna.

Agar lebih meriah, barang-barang dekoratif dan aksesori natal bisa jadi pilihan menarik. Hal inilah yang dirasakan oleh Victoria Basule (17).

"Momen paling menyenangkan saat Natal itu ya bisa ngumpul sama keluarga, dan juga termasuk mendekorasi rumah dengan hiasan natal. Itu menyenangkan sekali," ujarnya, saat ditemui kala berkunjung ke Gramedia Ayani Megamal Pontianak, Kamis (07/12/2017).

(Baca: Unik, Seperti Ini Ragam Koleksi Aksesori dan Ornamen Natal di Gramedia Ayani Megamal Pontianak )

Lebih lanjut, mendekorasi rumah dengan ornamen natal ini disebutnya bahkan sudah jadi tradisi di keluarganya. Dengan demikian, kemeriahan Natal bisa lebih dirasakan.

Beberapa di antara aksesori yang paling sering dipilihnya yakni seperti hiasan slinger, bola-bola natal dan kaus kaki Santa. Yang tak kalah penting baginya adalah pohon Natal yang dipenuhi dengan lampu kerlap kerlip dan hiasannya.

(Baca: Spesial Bagi Konsumen, Gramedia Ayani Megamal Pontianak Diskon Aksesori Natal Hingga 50 Persen )

"Ini yang setiap tahun pasti ada di rumah. Suasananya sudah pasti meriah sekali dengan aksesori-aksesori itu," lanjutnya.

Wanita yang bermukim di Jalan Parit H Husin II, Pontianak inipun menyambut sukacita momen Natal yang tak lama lagi tiba. Termasuk mulai bersiap-siap dengan menyiapkan aneka aksesori natal tersebut.

Promo diskon yang ditawarkan Gramedia pun disebutnya jadi hal yang sangat menarik. Jadi alternatif pilihan jika hendak menambah aksesori yang dibutuhkan dengan biaya lebih terjangkau.

"Diskon sebenarnya menggoda sekali untuk belanja barang-barang aksesori tambahan. Jadi bisa dapat suasana baru," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help