TribunPontianak/

Kanit Intelkam Polsek Serawai Mendapat Reward Dari Kapolres Sintang

Kapolsek Serawai Iptu Suwaris menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Polsek Serawai

Kanit Intelkam Polsek Serawai Mendapat Reward Dari Kapolres Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Kanit Intelkam Polsek Serawai Bripka Frangki Erixson saat diwawancarai awak media di depan Mapolres Sintang, Kamis (7/12/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Kanit Intelkam Polsek Serawai Bripka Frangki Erixson Simatupang menjadi satu di antara sembilan anggota jajaran Polres Sintang yang mendapatkan reward atau penghargaan dari Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, Kamis (7/12/2017) pagi.

Bripka Frangki Erixson Simatupang mendapatkan reward tersebut atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus pencurian penangkaran sarang burung walet yang terjadi di Kecamatan Serawai beberapa waktu lalu.

(Baca: Berprestasi dan Kinerja Baik, Sembilan Personel Polres Sintang Dapat Reward )

"Kasus pencurian sarang burung walet ini memang sudah sangat meresahkan masyarakat. Saya melalui jaringan-jaringan saya kemudian melakukan pengembang dan berhasil mengungkap kasus ini," jelasnya.

(Baca: Satu Anggota Polres Sintang Dipecat, Kapolres Beri Imbauan Tegas )

Kapolsek Serawai Iptu Suwaris menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Polsek Serawai dan kepada seluruh warga Kecamatan Serawai karna telah membantu pengungkapan kasus tersebut.

"Saya tentu bangga, anggota saya berhasil mendapatkan penghargaan. Keberhasilan tersebut tentu tidak bisa didapatkan tanpa dukungan semua pihak. Saya berharap Bripka Frangki bisa bekerja lebih keras lagi atas penghargaan tersebut," jelasnya. 

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help