TribunPontianak/

Ini dia Perguruan Tinggi Yang Tampil di ISBM Fisipol Untan

Ketua Panitia Solhan mengungkpakan ISBM Fisip merupakan event tahunan kali ini dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Pontianak

Ini dia Perguruan Tinggi Yang Tampil di ISBM Fisipol Untan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ZULKIFLI
Pemain Faperta Untan kostum hijau saat duel perebutan bola dengan pemain, FPOK IKIP PGRI dalam lanjutan penyisihan grup B, ISBM Fisip 2017 di padang Ball Keboen sajoek PSP Pontianak Kamis (7/12/2017) sore 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebanyak 10 tim dari berbagai Perguruan Tinggi di Kalbar, kali ini ambil bagian dalam Invitasi Sepak Bola Mahasiswa (ISBM) ke 9, Fisipol Untan, yang di padang Ball Keboen Sajoek PSP Pontianak di mulai Jumat (1/12/2017) lalu.

Ketua Panitia Solhan mengungkpakan ISBM Fisip merupakan event tahunan kali ini dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Pontianak dan dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Pontianak.

"Ini merupakan agenda tahunan. Ajang ini menjadi wadah bagi talenta sepakbola khususnya dari kalangan mahasiswa, di Kalimantan Barat ," ujarnya Kamis (7/12/2017)

(Baca: Quatrick Ricky Bawa Kemenangan Kedua FPOK IKIP PGRI di Penyisihan grup ISBM Fisip Untan )

Ada sepuluh tim yang berpartisipasi kali ini yang dibagi menjadi dua grup di antaranya, Grup A,PS Fisip, Forester Fakultas Kehutanan Untan, FKIP Untan, IKOR, dan Universitas Muhammadiyah Pontianak (UMP).

Grup B, ada Polnep, FPOK IKIP PGRI, UPB, Faperta Untan, dan Fekon Untan.

Pertandingam menggunakan sistim setengah kompetisi.

Pihaknya berharap ajang ini, menjadi wadah bakat pemain sepak bola di kalangan mahasiswa tetapi juga silaturahmi antar mahasiswa dan perguruan dibidang olahraga sepak bola khususnya. 

Jadwal pertandingan Jumat (7/12/2017 )

- IKOR vs Forester United (Fakultas Kehutanan)

- PS Fisip vs UMP

Penulis: Zulkifli
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help