TribunPontianak/

Honda CRF 150 L Sudah Lama Ditunggu Peminat Motor Trail

Suksesnya Honda CRF 150 L mencatatkan jumlah penjualan besar kurang dari 1 bulan sejak diluncurkan agaknya beralasan.

Honda CRF 150 L Sudah Lama Ditunggu Peminat Motor Trail
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Honda CRF 150 L dipajang dalam agenda Riding Test, di paradiseQ Water Park, Kubu Raya, Rabu (06/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Suksesnya Honda CRF 150 L mencatatkan jumlah penjualan besar kurang dari 1 bulan sejak diluncurkan agaknya beralasan. Beberapa peminat sepeda motor trail memang telah lama nantikan sepeda motor satu ini.

"Sejak dulu CRF 250 cc diluncurkan ke pasaran, publik sepertinya memang sudah menunggu-nunggu kapan versi 150 cc nya dikeluarkan. Termasuk saya sendiri juga menunggu," ujar satu dari pehobi motor trail, Sulistiyo (28) Kamis (07/11/2017).

Pria yang juga warga Rasau Jaya ini mengungkapkan, nama besar Honda jadi alasan kenapa konsumen menaruh minat pada unit ini. Apalagi, brand ini ditopang keberhasilan CRF Series menjuarai rally bergengsi seperti Dakkar dan sebagainya.

"Orang-orang sudah pasti tahu dengan kualitas motor Honda, karena penasaran apakah motor trailnya juga akan bagus seperti tipe-tipe lainnya. Apalagi kan memang dulu ketika yang 250 cc diluncurkan, katanya, membawa basis pengembangan dari motor trail CRF Honda yang menjadi juara rally internasional," tuturnya.

(Baca: Belum Genap Sebulan, Honda CRF Buat Rekor Penjualan )

Selain itu, keberadaan CRF 150 L disebutnya menjadi sesuatu yang istimewa untuk konsumen. Dengan adanya motor ini, konsumen bisa punya lebih banyak pilihan saat hendak membeli motor trail dengan kebutuhan apapun.

"Jadi sekarang bisa lebih banyak pilihannya. Tidak hanya monoton di satu merek saja, seperti sebelum-sebelumnya," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help