TribunPontianak/

Dewan Kubu Raya Sebut Kebanggaan Menjadi Daerah Terbaik Dalam Terobosan Pembangunan

Masyarakat, lanjutnya harus bangga dan bisa terus mendukung program pemerintah bisa terus berjalan dan berlanjut sampai seterusnya.

Dewan Kubu Raya Sebut Kebanggaan Menjadi  Daerah Terbaik Dalam Terobosan Pembangunan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Dirjen Adminduk didampingi Kepala Disdukcapil H Adriansyah memantau langsung pelayanan e-KTP, di kantor Disdukcapil Jalan Adisucipto Kabupaten Kubu Raya, belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Madrosid

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Anggota DPRD Kubu Raya, M. Nurdin mengatakan wujud dari program pembangunan pemerintah adalah mampu merealisasikan pelayanan kepada masyarakatnya dengan baik.

Dalam semua hal, terutama untuk suatu kebutuhan mendasar.

"Untuk pelayanan administrasi, kesehatan merupakan pelayanan mendasar yang perlu diwujudkan oleh pemerintah. Perbedaannya dari kualitas pemenuhannya. Kubu Raya sudah mewujudkannya," katanya, Kamis (7/12/2017).

(Baca: Terobosan Dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan, Jemput Bola Hingga Pelayanan 4 in 1 )

Dengan menjadi 10 daerah terbaik dalam hal pemenuhan kebutuhan pelayanan hak asasi manusia, menunjukkan bahwa pemerintah memberikan kepedulian dan berupaya terus melakukan perbaikan.

"Hasilnya, nampak di masyarakat. Dengan perekonomian semakin membaik. Infrastruktur semakin bagus sehingga akses-akses kebutuhan masyarakat terpenuhi. Inilah mungkin yang menjadi indikator, Kabupaten Kubu Raya mendapat beberapa kali penghargaan," terangnya.

(Baca: Wah, Kubu Raya Masuk Nominasi 10 Daerah Miliki Kebijakan Pemenuh Hak Asasi Manusia )

Masyarakat, lanjutnya harus bangga dan bisa terus mendukung program pemerintah bisa terus berjalan dan berlanjut sampai seterusnya.

"Andil dari masyarakat tak ada lain dengan memberikan dukung terhadap program yang sudah berjalan agar bisa dinikmati seterusnya oleh masyarakat serta menjaga hasil pembangunan yang sudah ada," pungkasnya. 

Penulis: Madrosid
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help