TribunPontianak/

Citizen Reporter

Bupati Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Kalbar

Bupati Sekadau, Rupinus, SH, M.Si didampingi Ny. Kristina Rupinus S.Pd menghadiri acara kenal pamit Kapolda Kalbar di Pendopo Gubernur Kalbar.

Bupati Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bupati Sekadau, Rupinus, SH, M.Si didampingi Ny. Kristina Rupinus S.Pd menghadiri acara kenal pamit Kapolda Kalbar di Pendopo Gubernur Kalbar, Senin (4/12) malam. 

Citizen Reporter
Bella
Humas Pemkab Sekadau

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Bupati Sekadau, Rupinus, SH, M.Si didampingi Ny. Kristina Rupinus S.Pd menghadiri acara kenal pamit Kapolda Kalbar di Pendopo Gubernur Kalbar, Senin (4/12/2017) malam.

Adapun Kapolda Kalbar sebelumnya dijabat oleh Irjen Pol Erwin Triwanto, kini dijabat Brigjen Pol Didi Haryono.

Irjen Pol Erwin Triwanto dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Panglima, Wakapolda, Staf dan seluruh jajaran Polda Kalbar dan semua pihak yang telah berkontribusi memelihara kamtibmas di Kalbar.

"Bapak Kapolri menunjuk Pak Didi sebagai Kapolda Kalbar. Selain berpengalaman, Pak Didi merupakan putra daerah Kalbar, semoga sukses dengan karirnya," ucapnya.

(Baca: Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemkab Sekadau Jamin Ketersediaan Stok Pangan )

Sementara itu, Kapolda Kalbar yang baru Brigjen Pol Didi Haryono mengatakan, "Sebagai putra daerah, jujur saya merasa terhormat untuk turut membangun Kalbar tercinta ini," katanya.
Brigjen Pol Didi Haryono lahir di Kabupaten Sambas, tumbuh dan besar di Kota Singkawang. Bahkan, kata dia, dirinya sempat berkuliah di Universitas Tanjungpura Pontianak.

Ditempat yang sama, Wakil Gubernur Kalbar, Cristiandi Sanjaya mengatakan, kondisi Indonesia saat ini darurat narkoba. Bahkan, adanya ancaman terorisme, termasuk ancaman intoleransi.

"Maka kepada saudara Kapolda, saya minta untuk menjaga kamtibmas secara maksimal," pintanya.

Bupati Sekadau, Rupinus usai menghadiri kegiatan tersebut berharap dengan kepemimpinan Kapolda yang baru situasi kamtibmas di Kalbar semakin kondusif lagi.

"Kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru untuk Pak Kapolda yang lama. Terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kalbar, situasi tetap kondusif termasuk di Kabupaten Sekadau," pungkasnya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help