TribunPontianak/

Aksesori Natal Spesial Tersedia di Gramedia Ayani Megamal Pontianak

Gramedia Ayani Megamal Pontianak pun, sediakan aneka aksesori natal spesial yang bisa dipilih konsumen jelang Natal kali ini.

Aksesori Natal Spesial Tersedia di Gramedia Ayani Megamal Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Karyawati Gramedia Ayani Megamal Pontianak, tunjukkan beberapa aksesori natal yang dijual di tempat itu, Kamis (07/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Keberadaan aksesori dan barang-barang dekoratif bertemakan natal punya peran penting semarakkan nuansa penuh sukacita itu.

Gramedia Ayani Megamal Pontianak pun, sediakan aneka aksesori natal spesial yang bisa dipilih konsumen jelang Natal kali ini.

"Aksesori natal ini sangat penting agar suasana Natal lebih meriah. Euforianya bisa lebih terasa," ujar Retail Business Head Gramedia Ayani Megamal Pontianak, Putri Y Chrisna (24),  Kamis (07/12/2017).

Ada cukup banyak aksesori natal yang disediakan di Gramedia Ayani Megamal Pontianak. Jadi pilihan belanja bagi konsumen merayakan natal penuh sukacita.

(Baca: Bupati Sekadau Ajak Warga Rayakan Natal Dengan Sederhana )

Aksesori natal ini terbagi dalam dua kategori. Pertama adalah pohon natal, dan ke dua adalah aneka macam aksesori unik ornamen natal dan kado.

Pohon natal di Gramedia, tersedia dalam ukuran mini sampai ukuran jumbo. "Paling kecil ada ukuran mini dengan tinggi sekitar 4 inch, sampai paling tinggi 6 feet," bebernya.

Pohon - pohon natal ini, dibanderol antara Rp 53 ribuan sampai Rp 2 jutaan. "Yang kami sediakan sudah siap pajang, tinggal dihias dengan ornamen saja," lanjutnya.

Adapun ornamen hiasan natal dalam banyak jenis. Mulai dari hiasan pohon natal, hiasan dinding, dan hiasan meja.

Selain itu, disediakan pula aneka jenis aksesori Natal yang bisa dikenakan. Seperti kostum Santa Claus, bando, topi dan lain sebagainya.

"Untuk aksesori tambahan seperti ornamen natal ini, harganya antara Rp 11 ribuan sampai Rp 150 ribuan saja. Khusus untuk kostum Santa Claus, harga normalnya Rp 300 ribuan per setelan," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help