TribunPontianak/

Tingkatkan Kompetensi Nasabah, PT PNM Gelar Pelatihan di Sanggau

Ia menambahkan, PT PNM bakal menyalurkan kredit tanpa agunan, bentuknya adalah melalui kelompok.

Tingkatkan Kompetensi Nasabah, PT PNM Gelar Pelatihan di Sanggau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Asisten II Setda Sanggau, H Roni Fauzan didampingi Ketua Dekranasda kabupaten Sanggau, Arita Apolina, Pimpianan Cabang PT PNM Sintang, Satya Hidayat saat membuka pelatihan yang berlangsung di aula kantor Bupati Sanggau, Rabu (6/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam rangka meningkatkan kompetensi nasabah binaan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Produk Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) dalam menjalankan bisnis perkebunan sawit di Sanggau, maka di gelar pelatihan yang bertajuk program pengembangan kapasitas usaha “Teknis aplikasi dan standart pemupukan kelapa sawit” yang berlangsung di aula kantor Bupati Sanggau, Rabu (6/12/2017).

Kegiatan ini dibuka langsung Asisten II Setda Sanggau, H Roni Fauzan didampingi Ketua Dekranasda kabupaten Sanggau, Arita Apolina, Pimpianan Cabang PT PNM Sintang, Satya Hidayat.

(Baca: Begini Suasana Sosialisasi Program Pengembangan Kapasitas Usaha Yang Digagas PT PNM )

Sosialisasi ini dihadiri nasabah PT PNM Cabang Sanggau, Sosok, Tayan dan Sekadau dan calon nasabah PT PNM yang rata-rata menjadi pelaku usaha mikro, perwakilan OPD Sanggau.

“Kami merasa bangga dan banyak mengucapkan terima kasih kepada Pemda Sanggau yang sudah memfasilitasi kami, ” kata Pimpianan Cabang PT PNM Sintang, Satya Hidayat.

(Baca: Video Sosialisasi Program Pengembangan Kapasitas Usaha di Sanggau )

Ia menjelaskan, PT PNM memiliki dua cabang di Kalbar, diantaranya cabang Sintang dan Pontianak. Untuk di Sanggau meliputi unit Sanggau, unit Sosok dan Tayan.

“Untuk penyaluran kredit melalui unit-unit tersebut, ” katanya.

Ia menambahkan, PT PNM bakal menyalurkan kredit tanpa agunan, bentuknya adalah melalui kelompok.

Halaman
123
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help