TribunPontianak/

Mau Dapat Hadiah Utama Promo 'Kado Spesial Natal' Toko Kawan Kita? Ikuti Cara Ini

Konsumen yang ingin ikut serta dalam paket promo undian 'Kado Spesial Natal', bisa punya car lain tanpa mesti beli produk Akari...

Mau Dapat Hadiah Utama Promo 'Kado Spesial Natal' Toko Kawan Kita? Ikuti Cara Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Leaflet promo 'Kado Spesial Natal' yang digelontorkan di toko Kawan Kita, diperlihatkan, Rabu (06/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Promo 'Kado Spesial Natal'yang digelontorkan toko Kawan Kita memang disiapkan khusus untuk konsumen pembeli produk-produk elektronik besutan Akari.

Namun, toko elektronik di Jalan Nurul Huda, Kubu Raya ini, berikan alternatif cara lain bagi konsumen yang berminat turut serta dalam program promo berhadiah utama 1 unit tv Akari 32 inch ini.

"Konsumen yang ingin ikut serta dalam paket promo undian 'Kado Spesial Natal', bisa punya car lain tanpa mesti beli produk Akari. Cukup bawa potongan lengkap iklan kami di koran Tribun Pontianak," ujar owner toko Kawan Kita, Edy Sanjaya (27), Rabu (06/12/2017).

(Baca: Laris di Toko Kawan Kita, Ini Keistimewaan Elektronik Besutan Akari )

Lebih lanjut, kata Edy, dalam setiap iklan yang ditampilkan di harian Tribun Pontianak itu, terdapat potongan huruf-huruf. Potongan huruf-huruf inilah yang nantinya dikumpulkan, lalu dirangkai menjadi tulisan utuh 'KAWAN KITA'.

Jika potongan huruf-huruf tersebut sudah terkumpul lengkap, konsumen lantas dapat membawanya ke toko elektronik yang berada 'selemparan batu' dari kawasan Pasar Parit Baru, Kubu Raya itu.

"Bawa KTP asli dan hasil rangakaian potongan huruf dari iklan di Tribun Pontianak tersebut. Untuk kemudian didaftarkan ke toko kami," paparnya.

Awal Januari nanti, akan dipilih 10 konsumen yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan menarik kupon undian. Dari kupon inilah kemudian juga ditentukan konsumen yang beruntung memenangkan hadiah utama 1 unit tv Akari 32 inch.

"Penentuannya dari Akari langsung. Nanti 10 orang tersebut akan dipilih oleh Akari secara acak," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help