TribunPontianak/

Beli Elektronik Akari di Toko Kawan Kita, Bisa Dapat Hadiah Menarik Ini

Konsumen pembeli Akari di toko ini, dapat memilih satu kupon undian. Di dalamnya, disiapkan random berbagai hadiah menarik.

Beli Elektronik Akari di Toko Kawan Kita, Bisa Dapat Hadiah Menarik Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Owner toko elektronik Kawan Kita, Edy, tunjukkan promo 'Kado Spesial Natal' yang digelontorkan pihaknya itu, Rabu (06/12/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Toko Kawan Kita menawarkan paket promo menarik bagi konsumennya. Bekerjasama dengan Akari, toko elektronik ini sediakan berbagai hadiah menarik selama periode Desember ini.

"Khusus Desember ini, ada promo spesial yang kami untuk konsumen. Khususnya pembeli produk-produk Akari ," ujar owner toko Kawan Kita, Edy Sanjaya (27), Rabu (06/12/2017).

Pria yang akrab disapa Edy ini menuturkan, dalam promo bertajuk 'Kado Spesial Natal' ini, memang disiapkan khusus untuk pembelian barang-barang elektronik dari brand Akari.

(Baca: Kadin Kalbar, Harus Ada Daya Tarik Investasi )

Setiap pembelian produk Akari baik cash atau kredit, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah tertentu. 

Konsumen pembeli Akari di toko ini, dapat memilih satu kupon undian. Di dalamnya, disiapkan random berbagai hadiah menarik.

"Semua kupon pasti ada hadiahnya. Yakni barang-barang elektronik bernilai mulai puluhan ribu rupiah sampai ratusan ribu rupiah," lanjutnya.

(Baca: Tingkatkan Realisasi Investasi 2017, Berikut Delapan Program DPMPTSP Kalbar )

Selain hadiah langsung itu, konsumenpun berkesempatan memenangkan hadiah utama. Untuk satu ini, pihaknya telah siapkan satu uni tv Akari 32 inch.

Untuk bisa turut serta dalam promo ini, konsumen cukup membeli jenis produk Akari apapun. Minimal satu unit.

Promo inipun menurutnya terbuka luas bagi semua konsumen. Sehingga konsumen cukup datang ke toko miliknya itu.

Toko Kawan Kita sendiri beroperasi di Jalan Nurul Huda, Kubu Raya. Akses ke toko inipun juga tak sulit, sebab hanya berjarak 'selemparan batu' dari pusat keramaian di kawasan Pasar Parit Baru, Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help