Mobil Rombongan Kapolres Kecelakaan Beruntun, Ini Kata Kasatlantas

Rombongan Kapolres dalam perjalanan pulang dari mengantar kepergian mantan Kapolda Kalbar, Irjen Pol Erwin Triwanto.

Mobil Rombongan Kapolres Kecelakaan Beruntun, Ini Kata Kasatlantas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADAN
Mobil ringsek bagian depan dan belakang setelah mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Ahmad Yani, Depan Disnakertrans Kalbar. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kasatlantas Polresta Pontianak Kompol Salbiah mengatakan dirinya tidak bisa beri komentar terkait informasi rombongan mobil Kapolres mengalami kecelakaan beruntun dalam perjalanan pulang dari Bandara Supadio Pontianak.

Seperti berita sebelumnya, rombongan Kapolres dalam perjalanan pulang dari mengantar kepergian mantan Kapolda Kalbar, Irjen Pol Erwin Triwanto.

"Saya ndak bisa komentar bang. Soalnya tadi siang, saya fokus di kegiatan HUT Polairud dan launching perpustakaan terapung di pelabuhan Senghie Pontianak," terangnya via seluler, Selasa (5/12/2017) malam.

(Baca: Rombongan Mobil Polisi Alami Kecelakaan Beruntun di Jalan Ahmad Yani )

Kompol Salbiah menerangkan pihaknya fokus mengatur lalu lintas jalan protokol yang dilintasi Kapolda Kalbar Brigjen Pol Didi Haryono dan para pejabat Forkopimda saat acara HUT Polairud dan launching perpustakaan terapung.

"Fokus ke kegiatan itu saja, karena jalan-jalan yang dilintasi Pak Kapolda dan para tamu termasuk daerah padat. Maaf ya, saya ndak bisa ngasi komentar (terkait informasi kecelakaan_red)," terangnya.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help