TribunPontianak/

Citizen Reporter

Mahasiswa Kabupaten Sekadau Gelar Rapat Persiapan Natal Bersama

Forum Mahasiswa Dayak Kabupaten Sekadau mengadakan rapat kedua dalam pembentukan panitia Natal bersama di Betang Sutoyo.

Mahasiswa Kabupaten Sekadau Gelar Rapat Persiapan Natal Bersama
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Berlangsungnya rapat persiapan Natal bersama mahasiswa kabupaten Sekadau. 

Citizen Reporter
Frasyoka
Divisi Informasi FMDKS

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Forum Mahasiswa Dayak Kabupaten Sekadau mengadakan rapat kedua dalam pembentukan panitia Natal bersama di Betang Sutoyo, Sabtu, (2/11/17).

Rapat yang dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswi Kabupaten Sekadau dari berbagai Kampus yang tersebar di kota Pontianak ini menyepakati akan menggelar Natal bersama dengan masyarakat sekadau yang berdomisili di Kota Pontianak.

Natal inipun menjadi agenda rutin Forum Mahasiswa Dayak Kabupaten Sekadau yang bertujuan tetap menjaga tali kekeluargaan antar mahasiswa dan masyarakat yang tinggal dan menetap di Pontianak

Ketua panitia natal bersama terpilih Dominikus Ikus menuturkan Natal bersama yang akan dilaksanakan ini bertujuan agar mahasiswa dan masyarakat yang khususnya tinggal di sini dapat saling mengenal, dan juga besar harapan mendapat perhatian Pemerintah Kabupaten Sekadau, dalam hal ini dapat membantu dan mendukung terutama dalam hal pembiayaan kegiatan.

Seprianus Dede Irmanto selaku Ketua Umum Forum Mahasiswa Dayak Kabupaten Sekadau atau yang biasa dikenal FMDKS menyampaikan
agenda ini menjadi agenda rutin.

Selain menjadi acara bersama, ini menjadi keterlibatan langsung bagi mereka di dalam masyarakat dan bagi teman-teman mahasiswa.

"Besar harapan kami pemerintah daerah kabupaten Sekadau dapat membantu, melihat juga semangat kawan-kawan mahasiswa untuk mengadakan Natal bersama ini sangat besar," harapnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help