TribunPontianak/

Citizen Reporter

Acara Titian Muhibah Berlangsung Meriah

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengucapkan selamat datang di kabupaten Sanggau kepada rombongan dari Malaysia khususnya Serian.

Acara Titian Muhibah Berlangsung Meriah
IST
Penyerahan cinderamata antara Bupati Sanggau, Paolus Hadi dan Ketua Rombongan Dari Serian (Malaysia) Raymond Achen di GPU Sanggau, Sabtu (2/12/2017), malam. 

Citizen Reporter

Staf Diskominfo Sanggau, Sukardi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi Wabup Yohanes Ontot menghadiri acara Titian Muhibah XII dalam rangka pagelaran budaya lintas negara, masyarakat kabupaten Sanggau (Indonesia) dengan masyarakat Serian (Malaysia) yang digelar di GPU Sanggau berlangsung meriah, Sabtu (2/12/2017) malam.

Keduanya masing-masing menampilkan kebolehannya di bidang seni dan budaya.

Hubungan keduanya tampak saling akrab dan penuh rasa persaudaraan satu sama lainnya, begitu juga dengan penampilan artis Nabila Gomes langsung memecah suasana menjadi semakin hidup dan heppy bersama.

(Baca: Jangan Lewatkan Momen Bulan Bersanding dengan Taurus, Catat Waktunya! )

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau Sudarsono melaporkan bahwa pelaksanaan Titian Muhibah ini adalah event tahunan bersama antara masyarakat Tebedu, Serian Malaysia dengan masyarakat kabupaten Sanggau yang di dalam proses penyelenggaraannya secara bergantian sebagai tuan rumah.

“Dimana pada tahun ini giliran sebagai tuan rumah adalah kabupaten Sanggau dan dilaksanakan di kota Sanggau untuk yang pertama kalinya, karena sebelumnya kegiatan tersebut dilaksanakan di daerah perbatasan yaitu di kecamatan Entikong,” katanya.

(Baca: Link LIVE STREAMING Manchester City vs West Ham United - David Moyes: Aku Pikir Ada Momen )

Ia menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah menggelar atraksi budaya antar masyarakat kedua negara dengan menampilkan tarian dan nyanyian yang bernuansa budaya sehingga kita semua dapat mengetahui seni dan budaya dari masing-masing daerah yang memiliki kesamaan etnis dan budaya.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help