TribunPontianak/

Ternyata Ini Menu Sarapan Seorang Bupati Kapuas Hulu Setiap Harinya

Bupati Am Nasir ternyata memiliki kebiasaan tersendiri di pagi hari, sebelum menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah di Bumi Uncak Kapuas.

Ternyata Ini Menu Sarapan Seorang Bupati Kapuas Hulu Setiap Harinya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Suasana silahturahmi unsur pimpinan Tribun Pontianak, dengan Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, di Ruangan Kerjanya di Kantor Bupati Kapuas Hulu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad (AM) Nasir, atau biasa dipangil Pak Lay, ternyata memiliki kebiasaan tersendiri di pagi hari, sebelum menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah di Bumi Uncak Kapuas.

Mau tau apa kebiasaan Bupati dipagi hari, ternyata bupati dua periode ini mengakui kalau ia sangat suka dengan rebusan ubi atau Singkong dan Kopi sebagai sarapan pagi, sebelum berangkat kerja.

"Saya tu sudah menjadi kebiasaan, kalau pagi-pagi harus sarapan buah ubi sambil ngupi dan sedap rasanya," ujar Nasir saat mengobrol santai dengan unsur pimpinan Tribun Pontianak, di Ruangan Kerjanya Kantor Bupati Kapuas Hulu, Kamis (23/11/2017) pukul 09.00 WIB.

Unsur pimpinan Tribun Pontianak tersebut yaitu, Manajer Produksi Hasyim Ashari, Manajer Iklan Arfiansyah, dan Manajer Sirkulasi Nursomsi.

(Baca: Mengingat Sejarah, Pembab Kapuas Hulu Seminarkan Kerjaan Bunut )

Dalam pertemuan itu terlihat perbincangan Bupati Kapuas Hulu bersama unsur pimpinan Tribun Pontianak suasana sangat hangat, dalam berdiskusi tentang pembangunan, politik, dan sebagainya.

Sekali-sekali bupati mendengarkan perkembangan politik serta pembangunan di Kalbar dari unsur pimpinan tribun, begitu sebaliknya bupati menyampaikan hasil kerja selama ini, dan persoalan dihadapi dan sebagainya.

Dalam silaturahmi itu, rombongan tribun disuguhkan dengan kopi yang sangat luar biasa enaknya.

"Ini kopi pancung, silahkan dinikmati," ujar bupati sambil mempersilahkan rombongan tribun pontianak, untuk menikmati kopi tersebut.

Halaman
12
Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help