TribunPontianak/

Polisi Tahan Sopir Dum Truk Penyebab Laka Lantas di Peniti, Siapa Dia?

Satu korban atas nama Karmila mengalami patah tulang terbuka disebelah kiri dan saat kejadian langsung di larikan ke RSU Antonius

Polisi Tahan Sopir Dum Truk Penyebab Laka Lantas di Peniti, Siapa Dia?
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / HAMDAN DARSANI
Personel Satlantas Polres Mempawah saat melakukan olah kejadian perkara di lokasi kecelakaan maut di kawasan Air Hitam, Peniti, Rabu (22/11/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH –  Kasat Lantas Polres Mempawah AKP Eko Budi Darmawan mengatakan sopir dum truk dengan inisial J telah di amankan di Mapolres Mempawah untuk proses penyidikan.

“Saat ini supir serta sejumlah barang bukti berupa sepeda motor korban masing-masing dengan Nopol KB 6338 SF dan KB 4787 QN serta dum truk nopol KB 9948 ML telah kami amankan ke mapolres untuk proses lebih lanjut,” ujarnya Rabu (22/11/2017)

Dirinya mengatakan pihaknya juga telah melakukan olah di tempat kejadian perkara (TKP) berdasarkan keterangan dan informasi dari sejumlah saksi yang melihat langsung kejadian kecelakaan.

(Baca: Data Lengkap Korban Meninggal Dunia di Peniti, Ternyata Ada Anggota TNI Yang Baru Menikah )

Ia menjelaskan ketiga korban meninggal mengalami luka berat. Harun Arrasyid mengalami fraktur di kepala, lengan kiri, dan paha kiri, Irfan Syahputra mengalami perdarahan dari lubang telinga, lebam mata kanan, dan fraktur leher.

Sementara deki wahyudi (20) mengalami luka berat di kepala, fraktur tangan kanan, luka lecet dada depan, fraktur paha kanan hingga betis.

“Satu korban atas nama Karmila mengalami patah tulang terbuka disebelah kiri dan saat kejadian langsung di larikan ke RSU Antonius,” ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help