Ini Alasan General Manager Hotel Transera Menari Tarian Dayak

Ternyata ini bukanlah kali pertama Patris menari didepan orang banyak. Ia mengaku sebelumnya pernah menampilkan tarian Bali.

Ini Alasan General Manager Hotel Transera Menari Tarian Dayak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/LISTYA SEKAR SIWI
Tarian Dayak dalam Customer Gathering yang digelar di Khatulistiwa Ballroom Transera Hotel Pontianak, Jumat (17/11/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Transera Hotel menggelar Customer Gathering di Khatulistiwa Ballroom Transera Hotel Pontianak, Jumat (17/11/2017).

Pada kesempatan tersebut General Manager Hotel Transera, Patris Firtadjaja menampilkan tarian Dayak khusus bagi tamu yang hadir.

Patris mengatakan penampilannya kali ini merupakan wujud kecintaannya pada budaya.

(Baca: Transera Gelar Customer Gathering, Wujud Apresiasi Ke Loyal Customer )

"Kita ini cinta budaya termasuk saya sangat suka dengan seni, olahraga dan budaya.Yang saya kenakan itukan semacam kostum dari art itu indah, dari bentuknya, dan bisa dijadikan satu ciri khas. Saya pilih tarian ini tentu bisa memberikan suasana meriah dan ternyata iya. Dan tamu juga diminta menebak dalam kuis siapa dia," terangnya.

Hal ini, ia mengatakan adalah bentuk kecintaan Transera Hotel yang cinta akan seni, budaya, serta kuliner daerah. Patris pun mengaku berlatih beberapa kali sebelum menampilkan tarian.

(Baca: Seru, Begini Jadinya Kalau Para GM Hotel Pontianak Goyang Maumere )

"Pake latihan tapi tidak lama, agak sulit juga karena ada pas irama berhenti. Ada musik yang saya tandai pas berenti di mana, tentunya saya harus ngikutin gerakan penari lain ya, mereka ini anak-anak yang rutin setiap hari latihan kalau saya kan hanya beberapa kalau saja," katanya.

Ternyata ini bukanlah kali pertama Patris menari didepan orang banyak.

Ia mengaku sebelumnya pernah menampilkan tarian Bali.

"Ini karena saya suka sekali, selain tari Dayak saya juga penah tari Bali. Tahun depan kita akan ikut acara budaya juga, acaranya sudah saya setting di bulan Maret. Akan rahasia supaya ada kejutan nantinya," tukasnya.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help