TribunPontianak/

Pilkada Serentak

Panwaslu Pontianak Strategikan Pengawasan Partisipatif

Namun, kata dia, kegiatan ini terlaksana sesuai dengan ketentuan dan arahan dari Bawaslu provinsi

Panwaslu Pontianak Strategikan Pengawasan Partisipatif
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIDHO PANJI PRADANA
Ketua Panwaslu Kota Pontianak, Budahri. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Panwaslu Kota Pontianak, Budahri menuturkan pihaknya menggelar agenda strategi pengawasan partisipatif karena berkaitan dengan rekan media massa.

Menurut Budahri, kegiatan ini adalah tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya berkaitan dengan pemilu partisipatif dalam rangka pemilihan gubernur dan wakil gubernur, wali kota dan wakil wali kota tahun 2018.

"Tentu harapan kami dengan adanya kegiatan bersama rekan media kedepan bisa sama-sama mensukseskan pemilihan ini demi terciptanya demokrasi yang diingkan kita bersama, sesuai harapan masyarakat Kalbar dan Kota Pontianak," ungkapnya, Rabu (15/11/2017) ditemui usai memberikan sambutan pada acara Strategi Pengawasan Partisipatif di Hotel Borneo Pontianak.

(Baca: Kecewa, Netizen Minta Penjelasan Sutarmidji Gara-gara Dorong Figur Ini di Pilwako Pontianak )

Namun, kata dia, kegiatan ini terlaksana sesuai dengan ketentuan dan arahan dari Bawaslu provinsi, pemilu partisipatif ini harus dilaksanakan.

"Tentu teman media suatu corong informasi sehingga apa yang kami sampaikan bisa diketahui oleh masyarakat Kalbar," katanya.

Dikatakannya, Panwaslu merangkul semua masyarakat untuk sama-sama mensukseskan pemilihan ini agar kedepan pemilihan yang dilaksanakan jurdil, demokratis bermartabat.

"Temuan dilapangan barang kali media dapat berikan kami laporan dan ditindaklanjuti sekecil apapun," janjinya.

Tentu kegiatan ini, lanjutnya, juga dalam rangka mensukseskan kegiatan pemilihan ini.

"Laporan bisa langsung datang ke kantor, juga bisa melalui media massa, sms, atau web yang kami buat di Panwaslu Kota dan diupdate setiap hari. Gmail di Panwaslu Kota adalah Panwaslukota1771@gmail.com," tukasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help