TribunPontianak/

Injakkan Kaki di Tanah Kayong, Ini Kata Menpora Imam Nahrawi

Kayong Utara yang terkenal di Jakarta, dan Indonesia, karena dari Kayong Utara ini banyak lahir tokoh-tokoh dan memimpin Indonesia

Injakkan Kaki di Tanah Kayong, Ini Kata Menpora Imam Nahrawi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / MUHAMMAD FAUZI
Kemenpora RI Imam Nahrawi saat memberikan sambutan pada Kegiatan Internasional Summit III Asosiasi Mahasiswa Muslim Asia (AMSA) di pendopo Bupati, Rabu (15/11/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Potianak Muhammad Fauzi

TRIBUNPONTIANAK. CO. ID, KAYONG UTARA – Pelaksanaan Internasional Summit III AMSA yang dilaksanakan di Kabupaten Kayong Utara dihadiri langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi.

Kegiatan Internasional Summit III Asosiasi Mahasiswa Muslim Asia (AMSA) dilaksanakan di Pendopo Bupati, di Jalan Sungai Mengkuang, Rabu (15/11).

Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid saat menyambut kedatangan Menpora Imam Nahrawi, Rabu (15/11/2017)
Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid saat menyambut kedatangan Menpora Imam Nahrawi, Rabu (15/11/2017) 

Diperkirakan Peserta Summit III AMSA tahun 2017 berjumlah 150 orang dari 8 Negara. Dikatakan Kemenpora RI Imam Nahrawi dirinya sudah lama berkeinginan menginjakan kakinya di tanah Kayong Utara atau yang dikenal tanah bertuah yang mana di Kayong Utara ini diakuinya banyak lahir tokoh-tokoh pemimpin, diantaranya Oesman Sapta Oedang (Oso) yang saat ini menjabat Ketua DPD RI.

Baca: Menuju Pilgub Kalbar Karolin Blak-blakan, Ini Sosok yang Akan Dipilih Sebagai Calon Wakil

"Saya bersyukur kepada Allah, karena saya bisa sampai juga di Kayong Utara, sudah lama ingin ke Kayong Utara, tapi hari ini Allah mengizinkan saya kesini. Kayong Utara yang terkenal di Jakarta, dan Indonesia, karena dari Kayong Utara ini banyak lahir tokoh-tokoh dan memimpin Indonesia," ungkap Imam Nahrawi saat memberikan sambutan pada Kegiatan Internasional Summit III Asosiasi Mahasiswa Muslim Asia (AMSA) di pendopo Bupati. 

Penulis: Muhammad Fauzi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help