TribunPontianak/

Musda Sempat Terkendala, Ketum Hipmi Kapuas Hulu Harap Anggota Solid

Ia berharap kedepan anggota Hipmi Kalbar lebih mengedepankan tujuan bersama diatas segala kepentingan.

Musda Sempat Terkendala, Ketum Hipmi Kapuas Hulu Harap Anggota Solid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Ketum BPC Hipmi Kabupaten Kapuas Hulu, Jayadie 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketum BPC Hipmi Kabupaten Kapuas Hulu, Jayadie mengaku meski sempat ada kendala pada Musda Hipmi 2017 namun ia berharap seluruh anggota tetap solid.

Ia berharap kedepan anggota Hipmi Kalbar lebih mengedepankan tujuan bersama diatas segala kepentingan.

"Saya hanya berharap organisasi Hipmi menjadi organisasi yang lebih mengedepankan asas "Nilai Persaudaraan, Kegotong royongan dan Kebersamaan yang mana semuanya adalah satu kesatuan keluarga besar. Perbedaan pendapat wajar tapi tetap harus mengedepankan nilai persahabatan. Semoga kedepannya lebih solid," ujarnya pada Selasa (14/11/2017).

(Baca: Banyak Potensi Perkebunan-Pertanian, Ini Harapan Ketua BPC Hipmi Sanggau )

(Baca: Ganti Nahkoda, Ini Harapan Ketum BPD Hipmi Kalbar Kepada Ketum Terpilih )

Jayadie mengatakan Senin malam tanggal 13 November 2017 sekitar jam 19.00 Wib, bertempatan di ruangan Aula Grand Mahkota Hotel Pontianak dari Panitia SC/OC menyelenggarakan Sidang Pleno 1 Musda XIV BPD Hipmi Kalbar.

Namun sekitar kurang lebih setengah jam acara berlangsung, sempat mendapatkan instruksi dari beberapa BPC mempertanyai kalau sidang pleno tidak bisa di selenggarakan dikarenakan tidak ada perwakilan BPP Hipmi.

(Baca: Doa Bersama Jelang Pelaksanaan Supadio Indonesia Jaya 2017 )

"Seharusnya ini adalah permasalahan klasik atau teknis saja, walaupun sudah kita jelaskan begitu detail dan karena untuk menjaga supaya Musda ini tetap berjalan baik, maka akhirnya Sidang Pleno 1 Musda Hipmi Kalbar semoat kita cancel sampai bisa menghadirkan perwakilan dari BPP Hipmi hadir," ceritanya.

SeSelasa pagi sekitar Jam 09.30 Wib, acara Pembukaan Musda Hipmi XIV Kalbar yang bertempatan di Aula Bank BI di selenggarakannya, dan di hadiri Perwakilan dari Pemerintah Provinsi Gubernur diwakilkan ke kepala Biro Ekonomi yaitu Hekulana Suryani, Unsur Kadin, Unsur Pangdam, Wasekjen BPP Hipmi Pusat, Para Tamu undangan dan 13 BPC Hipmi se- Kalimantan Barat alhamdulillah berjalan lancar acaranya.

Jelang sekitar Pukul 13.30 Wib - selesai Acara dimulai kembali di Aula Mahkota Hotel Pontianak, walaupun sempat ada perdebatan dari beberapa BPC Hipmi tentang jalannya pimpinan sidang sementara tersebut yang mereka anggap tidak sesuai dengan aturan yang di muat di dlm PO,  jelang beberapa waktu akhirnya suasananya dapat kembali normal.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help