TribunPontianak/

Citizen Reporter

Lomba Rias Wajah, HUT PIA AG ke 61di Lanud Harry Hadisoemantri

Berbagai upaya dilakukan untuk mengubah penampilan para peserta agar terlihat lebih cantik dan menarik dengan bahan dan alat kosmetik.

Lomba Rias Wajah, HUT PIA AG ke 61di Lanud Harry Hadisoemantri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Lomba merias wajah dalam rangka HUT PIA AG ke 61 tahun 2017 bertempat di Balai Prajurit Lanud HAD, Selasa (14/11/2017) pagi. 

Citizen Reporter
Kapen Lanud Harry Hadisoemantri (HAD)
Letda Sus Semadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- PIA AG Cabang 18/D.I Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) mengadakan lomba merias wajah dalam rangka HUT PIA AG ke 61 tahun 2017 bertempat di Balai Prajurit Lanud HAD, Selasa (14/11/2017) pagi.

Lomba tersebut berlangsung meriah dengan diikuti oleh seluruh anggota PIA Lanud HAD.

Berbagai upaya dilakukan untuk mengubah penampilan para peserta agar terlihat lebih cantik dan menarik dengan bahan dan alat kosmetik.

(Baca: Darmanelly Minta Viralkan Prestasi Anak Pontianak )

Ketua PIA AG Cabang 18/D.I Lanud Harry Hadisoemantri Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin mengharapkan dengan diadakan perlombaan merias wajah ini dapat meningkatkan kemampuan, keterampilan, kreativitas.

"Lomba ini bisa memberikan manfaat bagi pribadi maupun untuk orang lain serta dapat mengembangkan bakat yang dimiliki oleh ibu-ibu PIA AG Cabang 18/D.I Lanud Harry Hadisoemantri," jelasnya.

(Baca: Pemkab Sintang Terus Pantau Perkembangan Jumlah Kasus DBD )

Kemudian juri lomba Yayan dan Vivi Ismawati dari Kecamatan Sanggauledo, Kabupaten Bengkayang menyatakan sebagai pemenang lomba kali ini Juara 1 Ny. Fajar, juara 2 Ny. Infantri Hutabarat dan juara 3 Ny. Ridho.

Dikatakan juri lomba, Yayan bahwa ada lima hal yang utama yang harus di perhatikan dalam merias wajah yaitu aspek kehalusan foundation, rias mata, bentuk alis, aplikasi ketepatan pemakaian blush on dan ketepatan pemakaian pewarna bibir.

"Dengan demikian merias wajah ini harus sesuai acaranya dengan tepat, benar. Semakin cantik ibu ibu PIA Lanud Harry Hadisoemantri," pungkasnya. (*/hid)

Caption: Lomba merias wajah dalam rangka HUT PIA AG ke 61 tahun 2017 bertempat di Balai Prajurit Lanud HAD, Selasa (14/11/2017) pagi.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help