TribunPontianak/

Ketiak Hitam? Cerahkan Pakai Ini Nih, di Rumahmu Pasti Ada

Lemon punya banyak vitamin c yang bagus buat kulit, mau ketik cerah? kamu cukup gosok-gosokkan potongan lemon ke ketiak

Ketiak Hitam? Cerahkan Pakai Ini Nih, di Rumahmu Pasti Ada
Net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Penampilan selalu menjadi perhatian setiap orang, terutama perempuan nih.

Cantik dan bersih tentu jadi impian setiap perempuan kan guys. Tapi ada aja bagian-bagian tubuh yang kadang luput dari perhatian.

(Baca: Tangkap Muafi, Polisi Temukan 5 Klip Plastik Berisi Kristal Putih Diduga Sabu )

Misalnya ketiak. Masak udah cantik tapi ketiaknya item? gak banget deh. Kulit ketiak yang menghitam biasanya terjadi karena keseringan mencukur dan juga pake deodorant.

Gak usah capek-capek pusing cari cara buat cerahin warna ketiak yang menghitam, cukup kamu manfaatkan bahan-bahan yang ada di dapur. Gimana caranya? nihhh

1. Kentang.
Kamu cukup parut atau jus kentang dan tempelkan di ketiak selama 10-15 menit. Lakukan rutin ya.

catatan_dokter
instagram.com/catatan_dokter

2. Lemon
Lemon punya banyak vitamin c yang bagus buat kulit, mau ketik cerah? kamu cukup gosok-gosokkan potongan lemon ke ketiak

kata_dokter
instagram.com/kata_dokter

Naaah itu cara untuk mencerahkan ketiak dengan bahan-bahan dapur. Mudah buat dicoba kan guys.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help