TribunPontianak/

Kapolsek Binjai Hulu Monitoring Pendistribusian Rastra

Kapolsek Binjai Hulu Ipda Dedi Supriadi bersama anggota memonitoring pendistribusian beras rastra (rakyat sejahtera).

Kapolsek Binjai Hulu Monitoring Pendistribusian Rastra
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Pendistribusian beras rastra (rakyat sejahtera) di dua desa yang bersamaan, Desa Binjai Hilir dan Desa Binjai Hulu, Selasa (14/11/2017 ) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kapolsek Binjai Hulu Ipda Dedi Supriadi bersama anggota memonitoring pendistribusian beras rastra (rakyat sejahtera) agar tepat sasaran di dua desa yang bersamaan, Desa Binjai Hilir dan Desa Binjai Hulu, Selasa (14/11/2017 ) pagi.

Kuota dari Pemerintah melalui Perum Bulog yang didistribusikan ke Desa Binjai Hilir sebanyak 4410 Kilogram untuk 422 kepala keluarga dan Desa Binjai Hulu sebanyak 6210 kilogram untuk 622 kepala keluarga.

"Adapun jenis beras yang dibagikan kepada warga adalah beras bulog dalam kategori layak konsumsi sehingga masyarakat tidak perlu khawatir mengonsumsinya," ujar Kapolsek Binjai Hulu Ipda Dedi Supriadi.

(Baca: Bupati dan Kapolsek Perintahkan Cek Temuan Beras Diduga Bercampur Plastik )

Ia mengatakan Jajaran Kepolisian Sektor Binjai Hulu akan memonitor terus kegiatan yang berkaitan dengan penyaluran maupun pendistribusian dalam bentuk barang maupun uang dari pemerintah kepada warga.

"Guna mendukung program Pemerintah agar tepat sasaran dan tidak adanya penyelewengan dengan menempatkan personil sampai dengan selesainya pelaksanaan," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Binjai Hulu Serin selaku penanggungjawab pendistribusian mengatakan sejauh ini masyarakat yang kurang mampu merasa terbantu sekali dengan adanya beras rastra ini.

"Besar harapan kami pemerintah mampu mengentaskan kemiskinan dengan membuka lapangan pekerjaan seluas luasnya sehingga mampu meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan warga," ungkapnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help