TribunPontianak/

Kapolda Kalbar : Polri Jangan Berpuas Hati, Meski Peringkat 4 terbaik

Kapolri mengingatkan anggota Brimob untuk tidak hanya jadi satuan elit yang bukan hanya di miliki Polri, tapi jadi kebanggaan masyarakat.

Kapolda Kalbar : Polri Jangan Berpuas Hati, Meski Peringkat 4 terbaik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HADI SUDIRMANSYAH
Pertunjukan beladiri dan paralayang meriahkan Dirgahayu Brimob Polri ke 72 tahun 2017, Selasa (14/11/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Kapolda Kalbar Irjen Pol Erwin Triwanto menyampaikan amanah dari Kapolri Jend Pol M Tito Karnavian saat pimpin upacara peringatan Dirgahayu Korps Brimob Polri Ke 72 yang di laksanakan pada Selasa (14/11) di Mako Satuan Brimob Polda Kalbar

Dalam amanat Kapolri tersebut Kapolda Kalbar menuturkan agar seluruh anggota Polri tak berpuas hati dengan prestasi yang saat ini telah di raih yakni berada di urutan ke empat tertinggi yang sebelumnya urutan ketiga terbawah.

(Baca: Kisah 3 Purnawirawan Brimob Polda Kalbar Kenang Pengalaman, Pengorbanan Hingga Kekecewaan )

(Baca: Kapolda Erwin Pimpin Upacara HUT Brimob di Kalbar )

Terutama peran anggota Brimob yang bagian dari Polri dalam menumpas tindak kejahatan intensitas tinggi seperti penanganan teroris dan lain-lain.

Serta Brimob polri dapat memberikan bantuan SAR, kedepan dihadapkan dengan penanganan pengamanan Pilkada Serentak serta penyelenggaran Asian Games.

(Baca: Mengenal Bapak Brimob, Inilah Sosoknya )

"Tunjukan Brimob Polri dapat bersinergiritas dengan satuan samping seperti TNI, pemerintah," Kata Kapolda Kalbar menyampaikan amanat Kapolri

Tak hanya itu, Kapolri juga mengingatkan kepada anggota Brimob untuk tidak hanya jadi satuan elit yang bukan hanya di miliki Polri, tapi jadi kebanggaan masyarakat.

Dalam peringatan Dirgahayu Korps Brimob yang Ke 72 tahun 2017 ini mengangkat teman "Dengan semangat kerja bersama koprs Brimob Polri mewujudkan Promoter untuk meraih kepercayaan Masyarakat".

Hadir sejumlah pejabat Forkopimda Kalbar, seperti Perwakikan dari Kodam XII Tpr, Komandan Lanud Supadio, perwakilan Lantamal XII Pontianak, Kepala Kejati Kalbar, PJU Polda Kalbar dan Tokoh masyarakat serta para sesepuh dan purnariawan Brimob Polda Kalbar

Usai dilaksana upacara peringatan, juga di gelar pertunjukan kolone kreasi senjata, aktraksi paralayang, aktraksi bela diri karate dan tarung derajat oleh anggota Sat Brimob Polda Kalbar.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help