TribunPontianak/

Grand Sale Hypermart Hadirkan Diskon Hingga 90 Persen, Ada Kejutan Manis di Kamis

John Endri mengatakan selain promo tersebut akan ada promo kejutan sehingga pengunjung bisa mendapatkan harga termurah.

Grand Sale Hypermart Hadirkan Diskon Hingga 90 Persen, Ada Kejutan Manis di Kamis
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Hypermart menggelar Grand Sale sejak 24 Oktober lalu. Pada Kamis Hypermart kembali akan menghadirkan kejutan manis 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hypermart kembali menggelar program Grand Sale Cuci Gudang untuk konsumen Kota Pontianak.

Program ini kembali dihadirkan bagi konsumen yang berbelanja pada Kamis (16/11/2017).

Manajer Fresh Hypermart, John Endri mengatakan selain promo tersebut akan ada promo kejutan sehingga pengunjung bisa mendapatkan harga termurah.

"Kamis kami akan memberikan diskon heboh yang kepada konsumen yang berbelanja pada hari tersebut. Tak tanggung-tanggung diskon yang diberikan hingga 90 persen. Hampir seluruh item produk di Hypermart kami berikan diskon khusus," ujar John pada Selasa (14/11/2017).

(Baca: Asyiiiik, Hypermart Bagikan Voucher Belanja Rp 1 Juta Pada Konsumennya Setiap Sejam Sekali )

John mengatakan Hypermart sendiri memiliki ribuan produk. Promo diskon yang diberikan pun tidak terbatas hanya pada produk tertentu.

Masing-masing produk kata John akan menawarkan diskon khusus. Lantaran diskon yang diberikan bersifat kejutan, ia enggan merinci besaran diskon yang diberikan.

Namun John memastikan program yang diselenggarakan ini akan berbeda dengan promo pada umumnya. “Pengunjung akan mendapatkan harga produk yang dijual jauh lebih murah. Kami juga menawarkan kemudahan dalam berbelanja terutama dalam penyusunan kategori barang dan area transaksi,” ungkapnya.

Selain memberikan diskon besar-besaran, John mengatakan Hypermart juga akan menghadirkan program berhadiah bagi para pengunjung yang berbelanja pada tanggal 16 November. Hadiah yang disediakan pun beragam dan merupakan kejutan bagi pengunjung.

"Kita tidak memberikan kriteria konsumen yang memperoleh hadiah karena ini konsepnya benar-benar kejutan, jadi datang saja pada Kamis.
Selaim kejutan untuk 16 November tersebut, Hypermart sudah menggelar program Grand Sale sejak 24 Oktober lalu. Program cuci gudang ini baru akan berakhir pada akhir tahun ini," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help