TribunPontianak/

6 Inspirator Muda Jadi Pemateri Dialog Kepemudaan Poltesa

Sebagai bentuk apresiasi, Politeknik Negeri Sambas juga memberikan penghargaan kepada para pemuda yang telah berprestasi dan menginspirasi tersebut.

6 Inspirator Muda Jadi Pemateri Dialog Kepemudaan Poltesa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TITO RAMADHANI
Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar dialog kepemudaan bertemakan Generasi Muda Zaman Now, Senin (13/11/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar dialog kepemudaan bertemakan Generasi Muda Zaman Now, Senin (13/11/2017).

Dialog yang bertujuan menginspirasi pemuda di Kabupaten Sambas ini, menghadirkan 6 inspirator muda yang telah berprestasi dan telah mengharumkan nama Kabupaten Sambas.

6 inspirator muda yang menjadi pemateri tersebut, yakni penggagas perpustakaan Semayong Institute, Jepriadi yang berhasil meraih Juara 3 Nasional Lomba Perpustakaan Desa tingkat Nasional tahun 2017.

(Baca: Siswa SMAN 1 Sambas Dikirim ke China, Guru Harap Iqbal jadi Atlet Profesional )

Kemudian Bayu, penggagas Gerakan Peduli sesama (GPS), yang mendapatkan penghargaan Pemuda Pelopor 2017 tingkat Provinsi Kalbar dalam Bidang Kepeloporan Sosial, Budaya dan Pariwisata.

Putri Afina Aninnas yang telah mewakili Kalbar dalam Pemilihan Pemuda Pelopor bidang Pendidikan. Azman, Pemuda Inspiratif Bidang Budaya dengan puak Melayu.

(Baca: Ada Karolin dan M Zeet Di Keraton Mempawah, Minta Restu Maju Pilgubkah? )

(Baca: Dukung Hobi Sepakbola Anak Sejak Masih Kecil, Berikut Kisah Orang Tua Iqbal )

Abdi Kurnianto, Pemuda Inspiratif bidang lingkungan dengan Tsunami Community, serta Irhas Nur Huda, Pemuda Inspiratif bidang Ilmu dan Teknologi, pembuat Aplikasi DarahKita.ID.

Halaman
12
Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help