TribunPontianak/

Penjelasan Bupati Landak Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap RAPBD

Bupati Landak Karolin, menjelaskan dalam rangka pencapaian efektifitas program, mengingat keterbatasan anggaran.

Penjelasan Bupati Landak Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap RAPBD
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
Bupati Landak Karolin Margret Natasa didampingi Pj Sekda Landak Alpius menyerahkan penyampaian penjelasan Bupati Landak atas pandangan umum fraksi DPRD Landak terhadap nota RAPBD tahun 2018 kepada Ketua DPRD Landak Heri Saman pada Senin (13/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Bupati Landak, Karolin Margret Natasa menyampaikan penjelasan atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap Nota Keuangan dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Landak tahun anggaran 2018.

Penyampaian tersebut disampaikan dalam sidang Paripurna ke 42 masa persidangan ke 1 tahun 2017 di Ruang Rapat Utama Kantor DPRD Landak pada Senin (13/11/2017).

Rapat dipimpin oleh Ketua DRPD Landak, Heri Saman bersama Wakil Pimpinan Oktapius dan Sabinus.

(Baca: Panitia Musda Harap Pemilihan Ketua Hipmi Kalbar Berlangsung Aklamasi )

Serta dihadiri oleh 22 anggota DPRD Landak, dari jumlah keseluruhan 33 orang. Dari kalangan eksekutif hadir Pj Sekda Landak, Alpius, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Badan, Kepala Dinas, Sekretaris DPRD Landak, Inspektur, Direktur RSUD.

Sebelumnya, banyak harapan, usulan, dan himbauan dari fraksi-fraksi di DPRD Landak dalam Sidang Paripurna DPRD Landak tanggal 06 November 2017 yang lalui. Diantaranya pembangunan diarahkan kepada skala prioritas sesuai dengan visi dan misi Bupati Landak periode 2017 -2022.

(Baca: Jalan Gusti Situt Mahmud Mulai Berlubang, Ini Penjelasan PPK 4 )

Terkait dengan hal ini, Bupati Landak Karolin, menjelaskan dalam rangka pencapaian efektifitas program, mengingat keterbatasan anggaran.

Maka pengalokasian anggaran 2018 berdasarkan skala prioritas program (money follow program).

Halaman
123
Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help