TribunPontianak/

Dewan Akui Jalan Gusti Situt Mahmud Berlubang dan Bergelombang

Keluhan masyarakat terkait Jalan Situt Mahmud ternyata telah sampai pada Wakil Rakyat yang duduk di DPRD Kota Pontianak.

Dewan Akui Jalan Gusti Situt Mahmud Berlubang dan Bergelombang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kondisi Jalan Situt Mahmud yang berlobang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Keluhan masyarakat terkait Jalan Situt Mahmud ternyata telah sampai pada Wakil Rakyat yang duduk di DPRD Kota Pontianak.

Mashudi alias Lonjong mengatakan saat dihubungi kalau sudah banyak masyarakat khususnya Pontianak Utara yang mengeluhkan keadaan jalan tersebut.

"Memang masyarakat Pontianak Utara sudah mengeluhkan keadaan Jalan Gusti Situt Mahmud, banyak lubang dan mulai bergelombang," ucapnya anggota DPRD Kota Pontianak Dapil Pontianak Utara ini, Senin (13/11/2017).

(Baca: Warga Pontianak Utara Keluhkan Jalan Situt Mahmud Begelombang dan Berlubang )

Lonjong menuturkan pemerintah memang jalan itu bukan tanggung jawab pemerintah kota melainkan itu adalah tanggung jawab pemerintah pusat.

Lonjong juga menuturkan berdasarkan laporan warga dan ia mengetahui sendiri jika diruas jalan tersebut sering terjadi kecelakaan. Oleh karena itulah ia sebutkannya sudah layak jalan tersebut dibesarkan.

"Pemerintah harus segera turun tangan sering terjadi kecelakaan di Jalan Siantan tu, pernah dalam satu malam sampai tiga kali kecelakaan. Saya minta segeralah pemerintah turun tangan sebelum masyarakat jadi korban lagi dan nyawa masyarakat hilang kita liat sendiri Jalan Gusti Situt Mahmud sudah ada yang bergelombang dan lubang," tambahnya.

Ditegaskan Lonjong sudah seharusnya jalan Gusti Situt Mahmud dilebarkan, mengingat jumlah kendaraan yang semakin padat saat ini dan kemacetan juga sering terjadi.

Penulis: Syahroni
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help