TribunPontianak/

Bunga Itu Romantis dan Indah Dipandang

Bunga buatan alias replika bunga ini, bisa menjadi pilihan menarik dalam menata ruangan agar tampak lebih segar dan menawan.

Bunga Itu Romantis dan Indah Dipandang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Konsumen Cherry Gal's Gears, Mufti Aulia (18), saat berkunjung dan memilih beberapa bunga artifisial di tenant berlokasi di lantai 1 Ayani Megamal Pontianak itu, Senin (13/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Cukup beralasan bunga-bunga disukai para kaum hawa. Keunikan bentuk dan warna-warninya tak sekedar memancarkan keindahan, tapi juga kesan tersendiri dalam benak.

"Warna-warni dari bunga-bunga itu menarik sekali. Terlihat nyaman dipandang," ujar satu dari Konsumen Cherry Gal's Gears, Mufti Aulia Rahmadita (18), Senin (13/11/2017).

Tak hanya itu, bunga, katanya juga menawarkan kesan-kesan romantis. Tak mengherankan bunga-bunga pun biasa digunakan sebagai ungkapan cinta kepada orang lain.

"Bunga itu romantis. Pastinya senang banget kalau dikasi hadiah bunga sama pasangan," lanjutnya lagi.

(Baca: Bisa Dibeli Satuan, Bunga Artifisial di Cherry Gals Gears Lebih Ekonomis )

Gadis yang bermukim di Wajok, Kabupaten Mempawah ini mengungkapkan, keindahan dari bunga inipun jamak ditemukan dituangkan dalam berbagai jenis barang. Mulai dari pakaian bermotif bunga, hingga aksesori-aksesori dan aneka barang-barang pajangan.

Termasuk pula bunga artifisial sendiri. Bunga buatan alias replika bunga ini, bisa menjadi pilihan menarik dalam menata ruangan agar tampak lebih segar dan menawan.

Keunggulan berupa tak pernah layu, membuatnya bisa digunakan dalam waktu sangat lama. "Karena tujuannya lebih unik menciptakan suasana segar, bunga artifisial saya pikir bagus sekali jadi pilihan karena tak mungkin lagi," sambungnya lagi.

Bunga-bunga artifisial yang dijual di Cherry Gal's Gears di lantai satu Ayani Megamal Pontianak pun sukses memikat dirinya. Harga yang relatif terjangkau dan variasi jenis yang banyak, jadi hal menarik yang disukainya di tempat ini.

"Tampilannya juga bagus-bagus. Apalagi ada yang siap pajang. Jadi gak perlu repot-repot lagi ngerangkainya," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help