TribunPontianak/

Bunga Artifisial Menawan Siap Pajang di Cherry Gal's Gears Ini Hanya Rp 100 Ribuan Saja

Bunga artifisial ini memang cukup identik para perempuan. Terutama yang menyukai gaya shabby chic...

Bunga Artifisial Menawan Siap Pajang di Cherry Gal's Gears Ini Hanya Rp 100 Ribuan Saja
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Head Store Cherry Gal's Gears, Dewi Mutalivah (25), berpose dengan beberapa bunga artifisial yang dijual di tenant berlokasi di lantai 1 Ayani Megamal Pontianak itu, Senin (13/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Keindahan yang terpancar dari bunga-bunga membuatnya disukai para wanita. Bunga-bunga buatan alias bunga artifisial pun, bahkan lantas jamak dipilih memperindah ruangan.

"Bunga artifisial ini memang cukup identik para perempuan. Terutama yang menyukai gaya shabby chic," ujar Head Store Cherry Gal's Gears, Dewi Mutalivah (25), Senin (13/11/2017).

Berkaca pada hal itu, maka Cherry Gal's Gears sediakan bunga-bunga artifisial di tenant yang memfokuskan pada aksesori kaum hawa ini. Jenisnya, puluhan varian bunga.

Anggrek, disebutnya jadi satu dari jenis bunga artifisial yang diminati konsumen di tempat ini. Tersedia pula bunga-bunga jenis lain seperti lavender, tulip, mawar, edelweiss, crysant dan lain sebagainya.

Bunga-bunga artifisial di tempat inipun dihadirkan dengan desain menawan. Disiapkan satu paket dengan bucket dan pot khusus berdesain unik, membuatnya sangat indah dipandang.

Bunga-bunga inipun disebutnya siap digunakan untuk aksesori memperindah dekorasi rumah. Khususnya untuk menampilkan style shabby chic yang cukup lekat dengan tampilan rapi bunga-bunga.

Dengan demikian, konsumenpun tak lagi perlu repot-repot menata ulang sebelum diletakkan pada sisi-sisi interior ruangan. "Pastinya lebih praktis," timpalnya.

Bunga-bunga ini bisa dibeli konsumen di Cherry Gal's Gears dengan harga yang disebutnya terjangkau. Satu bucket atau satu pot-nya, ditawarkan seharga hanya Rp 100 ribuan sampai Rp 150 ribuan saja.

"Harganya tergantung dari jenis bunga. Selain itu juga vas bunga-nya," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help