TribunPontianak/

Vaksin untuk Hewan Peliharaan

Bisa juga datang dalam pekan Hortikultura 2 yang diselenggarakan di Halaman Matahari Mal.

Vaksin untuk Hewan Peliharaan
Tribun Pontianak/Leo Prima
Petugas memeriksa kucing miik warga pada Festival Kucing Kampung yang digelar di rumah dinas Wakil Wali Kota Pontianak, Minggu (19/2/2017). Selain itu juga digelar vaksin rabies gratis dan fashion show untuk kucing. Tribun Pontianak/Leo Prima 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Saya Sri, punya kucing yang sudah divaksin tahun lalu. Jadi yang mau saya tanyakan harus berapa kali vaksinasi rabies dalam satu tahun. Apakah dinas terkait masih memberikan vaksin gratis. Terimakasih atas penjelasannya.
085345255xxx

Setahun Sekali Lakukan Vaksin

Pemberian vaksin rabies pada hewan dilakukan satu tahun sebanyak satu kali. Bagi yang ingin mendaftar vaksin rabies dapat daftar ke dinas kabupaten/kota masing-masing.

(Baca: Vaksin Rabies Untuk Peliharaan )

(Baca: SIM D Untuk Siapa? )

Untuk wilayah Kota Pontianak dapat ke Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak. Selain itu dapat menghubungi kontak saya di 087819357696 atau Kabid Peternakan, Endang Sayekti di 089693452777.

Bisa juga datang dalam pekan Hortikultura 2 yang diselenggarakan di Halaman Matahari Mal. Kegiatan masih berlangsung hingga tanggal 14 November 2017 pukul 15.00 - 17.00 WIB.

drh Sofia Febriyanita
Staf Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak

Penulis: nicko ardinata
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help