TribunPontianak/

Klub Sepakbola Wanita Kalbar Ini Siap Ukir Prestasi di Piala Pertiwi

Pelatih tim Mandau Permai Maria Magdalena Lili mengatakan, jelang kejuaraan tersebut anak asuhnya fokus menggenjot fisik

Klub Sepakbola Wanita Kalbar Ini Siap Ukir Prestasi di Piala Pertiwi
IST
Skuad tim sepakbola Putri Mandau Permai Kalbar yang akan mewakili Kalbar dikejuaraan yang akan berlangsung di Palembang dalam waktu dekat. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Klub sepakbola wanita, Mandau Permai akan mewakili Kalbar dan mengukir prestasi kancah kejuaraan piala pertiwi di Palembang pada 2 Desember mendatang.

Pelatih tim Mandau Permai Maria Magdalena Lili mengatakan, jelang kejuaraan tersebut anak asuhnya fokus menggenjot fisik dan teknik bermain.

"Kita melakukan sparring dengan klub dari pemenang pertandingan Distanakbun, dengan tim Mandau Putra U 16 dan U- 40. Dan kemarin kami sparring dengan kesebelasan U-16 Pontianak," katanya kepada Tribun Kamis (9/11/2017).

(Baca: Merchant Asal Pontianak Ini Dinobatkan Pahlawan Bambu Runcing versi Tokopedia )

Pihaknya berharap kedepan, agar ada pembinaaan untuk sepak bola putri, yang tentunya ingin mengukir prestasi bagi daerah.

"Untuk kaum perempuan, olahraga sepak bola bukan hanya untuk laki-laki, tapi perempuan juga bisa menjdi pemain nasional dan internasional," ungkapnya.

(Baca: Pengunggah Video Perkelahian Antar Pelajar Bungkam Soal Sumber Video )

Ia mengatakan dengam tampilnya tim Mandau Permai ini sepak bola putri Kalbar tentunya akan diperhitungkan di tingkat Nasional.

Penulis: Zulkifli
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help