TribunPontianak/

BNI Puji Konsep dan Kuliner Hotel Santika

Hotel Santika selain rapi dan bersih, konsepnya pun semi modern namun kata Boy tidak terlalu minimalis sehingga ekslusif modern.

BNI Puji Konsep dan Kuliner Hotel Santika
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Pemimpin Kantor PT Bank Negara Indonesia (Persero) Cabang Pontianak Haryanto (tengah) saat berfoto bersama manajemen Hotel Santika. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pemimpin Kantor PT Bank Negara Indonesia (Persero) Cabang Pontianak Haryanto berharap kedepannya Hotel Santika terus menyajikan makanan khas nusantara dan mempertahankan kualitas yang ada.

Sejauh ini ia mengatakan hubungan dengan Hotel Santika sangat erat.

"Hubungan dengan perhotelan yaitu hubungan mitra bisnis. Kalau beberapa nasabah kita ingin menginap bisa kita fasilitasi dengan memberikan kemudahan. Atau Point kartu kredit juga bisa kita tukarkan bagi nasabah yang ingin menginap," ujar Boy sapaan akrabnya saat menghadiri corporate gathering Hotel Santika, Kamis (9/11/2017).

(Baca: Paket Angkringan Hotel Santika, Bisa untuk Paket Ultah Loh )

Ia pun memuji hotel yang merupakan rekanan BNI pusat itu.

Hotel Santika selain rapi dan bersih, konsepnya pun semi modern namun kata Boy tidak terlalu minimalis sehingga ekslusif modern.

Ia berharap kedepanya Hotel Santika terus memberikan kepuasan bagi pengunjung.

"Kalau dari kuliner memang ke arah masakan nasional oke, lebih mengena dan lebih menonjolkan nasionalnya. Pengunjung merasakan kesan ekslusif dan modern saat ke Santika, tidak terlalu sederhana. Semoga tetap memberikan kepuasan dengan konsep yang ada dan hubungan dengan BNI semakin erat," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help