Ini Pesan Kapolres Kayong Utara Terkait Dana Desa

Dikatakan Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Kurniawan saat ini masih ada pro kontra yang banyak beredar di tengah masyarakat.

Ini Pesan Kapolres Kayong Utara Terkait Dana Desa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MUHAMMAD FAUZI
Wakil Bupati Idrus bersama Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Kurniawan melakukan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) tentang Pencegahan, Pengawasan dan Penanganan Permasalahan Alokasi Dana Desa, di Gedung Balai Praja, Kantor Bupati, Sukadana, Rabu (8/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Potianak Muhammad Fauzi

TRIBUNPONTIANAK. CO. ID, KAYONG UTARA – Sebagai tindaklanjut nota kesepahaman (MoU) tentang pencegahan, pengawasan dan penanganan masalah dana desa antara Kapolri dengan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Sandjojo dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo di Mabes Polri, Pemerintah Daerah Kabupaten Kayong Utara bersama Kepolisian Resort Kayong Utara juga melakukan Nota Kesepahaman (MoU) tentang Pencegahan, Pengawasan dan Penanganan Permasalahan Alokasi Dana Desa, di Gedung Balai Praja, Kantor Bupati, Sukadana, Rabu (8/11/2017).

Dikatakan Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Kurniawan saat ini masih ada pro kontra yang banyak beredar di tengah masyarakat.

Namun semua pihak harus berpikiran positif, bahwa semuanya tersebut tentulah telah melalui kajian-kajian yang komprehensif.

(Baca: Hakim Sampaikan Agenda Sidang Lanjutan Rektor IAIN Pontianak )

(Baca: Hakim Tolak Eksepsi Rektor IAIN Pontianak, Ini Dasarnya )

Apalagi setiap tahunnya anggaran untuk Pemerintah Desa selalu naik.

"Jangan sampai pemdes dengan oknum polisi malah berkolaborasi untuk melakukan hal-hal yang tidak baik. Dan jangan pula ada oknum kepolisian malah menakut-nakuti pihak Pemdes," terang Kapolres Kayong Utara.

Penulis: Muhammad Fauzi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved